Dewan Redaksi harianfikiransumut.com, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Segenap Pengurus, PT. Sumatera Utara, Dewan Redaksi dan Jurnalis media online harianfikiransumut.com mengucapkan selamat menunaikan ibadah di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021.

Hal itu disampaikan oleh Abdul Karim mewakili Dewan Redaksi Media online harianfikiransumut.com disela-sela menjalankan kesibukannya, Senin, 12 April 2021.

Abdul Karim juga mengharapkan ridho dari Allah SWT agar pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya seperti biasa. 

“Marhaban Ya Ramadhan,  dengan datangnya Bulan Suci penuh ampunan ini, diharapkan kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, menjauhi segala larangannya dan memperbanyak Ibadah serta bersama-sama melawan virus corona,” ucap Abdul Karim yang akrab disapa pakar.

Ditambahkannya, Dengan kerendahan hati, Beliau mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat, terkhusus ummat muslim menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, mungkin selama ini dan sebelumnya banyak senda gurau dan ucapan yang kurang berkenan, tuturnya.

Semoga memasuki bulan suci Ramadhan ini kita selalu diberikan ampunan serta rezeki yang berlimpah, halal dan berkah, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19, harapnya.


Penulis : Red

Komentar

Berita Terkini