Demi Menjalin Silaturahmi, GCC Pelalawan Buka Bersama

harianfikiransumut.com | Pelalawan - Demi meningkatkan jalinan silaturahmi gcc pelalawan buka bersama antara member. Acara buka bersama dilaksanakan di kecamatan ukui pada sabtu (24/4).

Acara buka bersama yang tergabung dalam wadah komunitas great corolla clup ( GCC ) chapter pelalawan, merupakan rutinitas tahunan yang bertujuan meningkatkan kekompakan antar sesama member.

Dalam acara buka bersama ini hampir di hadiri oleh semua member, ada 15 unit sedan Toyota great corolla yang turut meramaikan acara ini, yang di kemas dengan berbagai modifikasi greco unik penggemar Toyota coralla.

Ada yang istimewa kegiatan pada hari ini, dimana bertambahnya penggemar baru great corolla Toyota, serta di meriahkan oleh kaum ibu ibu turut serta memeriahkan acara bukber kali ini.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada member ukui telah menjamu kami, sedikit kita terangkan mengenai Toyota,Corolla adalah mobil jenis sedan kompak yang diproduksi oleh Toyota. 

Diperkenalkan tahun 1966, menjadi mobil terlaris di dunia sejak 1974, dengan penjualan lebih dari 40 juta unit tahun 2013. Tahun 1997, Corolla menjadi model mobil terlaris sedunia melampaui Volkswagen Beetle.ucap Ketua gcc pelalawan om Andre.

Sekali lagi saya terharu atas terlaksananya kegiatan buka bersama ini, dimana membernya lebih banyak dari acara tahun sebelumnya, biarlah kegiatan ini merupakan jalinan silaturahmi kita, untuk lebih kompak dan mempererat antar sesama member, walaupun kita jauh namun kita tetap satu yaitu great corolla clup. Kita disini satu, tanpa ada membedakan suku,ras,agama, mari sama sama kita jalin kekompokan.

Masih kata ketua mengenai lounching akan segera kita matangkan insya allah usai lebaran kita dapat melaksanakan lounching.

Memang Sebelumnya sudah kita jadwalkan acara lounching namun karna kendala covid 19 acara tersebut tidak di perbolehkan, ujar ketua gcc om andre.

Harapan saya kedepan bisa kita laksanakan lounching dan semoga pandemi covid 19 ini cepat berakhir, hingga kita bisa melaksanakan dengan aman tanpa hambatan apapun, tutupnya.


(74yung)

Komentar

Berita Terkini