Dandim 0119/Bener Meriah Gelar Silahturahmi Dengan Wartawan

harianfikiransumut.com | Redelong- Komandan Kodim 0119/Bener Meriah Letkol Inf Valyan Tatyunis melaksanakan silaturahmi dengan insan pers Bener Meriah, menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, di aula Makodim setempat, Senin (12/04/2021).

"Terimakasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan insan pers yang selama ini sudah membantu dan bekerjasama dalam pemberitaan dengan Kodim Bener Meriah," ujar Dandim dalam silaturahmi itu.

Dengan ajang silaturahmi bersama para insan Pers, setidaknya dapat mempererat hubungan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik, Kata Dandim.

Lanjut Dandim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis, saat ini wartawan sangat membantu kegiatanTNI terutama dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dan juga informasi pemberitaan disetiap kegiatan yang dilakukan TNI di wilayah Kabupaten Bener Meriah, terangnya lagi.

Dandim menyampaikan, Jurnalis atau dikenal juga dengan wartawan adalah sebutan untuk seseorang yang melakukan kegiatan jurnalistik seperti menulis, menganalisis, dan melaporkan suatu peristiwa kepada publik lewat media massa secara teratur.

Insan pers juga sangat berpengaruh terhadap informasi yang beredar di masyarakat 

luas melalui media massa, baik online, cetak maupun elektronik sebagai penyampaian publikasi informasi kepada masyarakat umum, agar mereka memperoleh informasi yang benar, tepat, akurat, dan objektif," timpal Dandim Inf Letkol Valyan Tatyunis.

Sekali lagi Dandim mengucapkan terima kasihnya kepada insan Pers atas kinerja dan kerja samanya selama ini.  

"Kami atas nama Keluarga Besar Kodim 0119/BM mengucapkan selamat menjalani ibadah puasa 1 Ramadhan 1442 H jatuh pada hari Selasa 13 April 2021 besok, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT, tutup Dandim.

Diakhir acara Dandim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis juga menyerahkan bingkisan kepada para insan Pers sebagai tali asih disertai dengan prosesi foto bersama dengan Insan pers Bener Meriah.

Terlihat dalam kegiatan tersebut Kasdim 0119/BM Mayor Inf M. Indra Syahputra, Pasi Ter Kapten Inf Jan Suhardi, Awak Pen Dim Serda Iqram Munanda dan Para Insan Pers Kabupaten Bener Meriah. (sa)

Komentar

Berita Terkini