Bupati Palas safari Ramadhan di mesjid Taqwa muhammadiah pasar Ujung batu kec Sosa

harianfikiransumut.com | Palas - BupatiPadang Lawas (Palas) H.Ali sutan harahap menggelar kegiatan acara Safari Ramadannkedua di tahun 1442 H.(2021 M) Mesjid Taqwa Muhammadiah Pasar Ujung batu, kec Sosa, Kab. Palas,prov Sumut,  Selasa (20/04/2021).

            Kegiatan Safari Ramadan merupakan syiar Islam di bulan Ramadan. Dan sebagai ajang silaturrahmi dan kebersamaan, agar komunikasi terjalin dengan baik antara Pemerintah Kab. Palas dengan masyarakat ",ujar Bupati.

            Lanjut bupati", Dalam kesempatan Safari Ramadhan ini, perlu kami sampaikan bahwa Pemda Kab. Palas, akan senantiasa peduli akan masyarakat dengan menyalurkan bantuan kepada anak yatim, orang tua jompo, yang anggarannya sudah ditampung di APBD kabupaten kita ini.walaupun kita saat ini dalam keadaan  di landa musibah wabah covid 19 saat ini, namun kita tetap peduli kepada sesama",ujar Ali sutan.

            Tambahnya lagi", Di dalam hal ini , kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar kita dapat memutus mata rantai dari wabah tersebut, melalui prokes kita berarti kita sudah menyanyangi seluruh saudara kita semua dari ancaman bahaya corona virus (covid -19) ",tutup Bupati Ali sutan harahap.

            Acara di lanjutkan dengan pemnerian satunan kepada anak yatim dan tali asih pada orang tua secara simbolis, begitu juga bantuan berupa ambal dan sejadah. Dan acara di lanjutkan dengan caramah agama Islam yang di sampaikan ustadz Ahmad fauzan nasutiaon sekitar, betapa pentingnya amalan di bulan suci Ramadhan dan betapa hikmatnya kenersamaan dalam berbagi di bulan penuh berkah dan juga adanya malam yang lebih baik dari seribu bulan. Juga acara di lanjutkan dengan buka bersama dan sholat makrib berjama'ah.


(A salam siregar)

Komentar

Berita Terkini