Brimob dan Ibu Bhayangkari Bener Meriah Bagi-bagi Takjil dan Masker Gratis Bagi Pengendara

harianfikiransumut.com | Redelong- Dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021 ini, personil Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor melakukan kegiatan amal bersama Ibu-ibu Bhayangkari dalam hal berbagi takjil gratis dan masker kepada pengendara yang melintasi jalan bandara rembele Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Selasa (27/4/2021).


Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Iptu Tri Andiana menyampaikan, kegiatan berbagi takjil dan masker merupakan bagian dari kegiatan amal dan sosial serta peduli kasih kepada sesama umat muslim didalam menyambut bulan suci ramadhan, tuturnya.


Anggota Brimob dan Ibu-ibu Bhayangkari melakukan pembagian takjil dan masker kepada pengguna jalan di depan Mako Brimob. 


Kegiatan ini merupakan kegiatan Brimob berbagi kasih sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat tentunya.

Selain kita berbagi takjil, kita juga menyempatkan diri membagikan masker, ada sekitar 50 lembar masker yang kita bagikan, terang Komandan Kompi 3 Iptu Tri Andiana.


"Pembagian masker ini juga kita lakukan dengan harapan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," sebutnya.


Berbagi takjil gratis dan masker ini menjelang berbuka puasa, dan itu salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. 


"Kita berharap melalui keberkahan bulan suci ramadhan ini, semoga saja pandemi Covid-19 dapat segera berlalu," tutup Iptu Tri Andiana mengakhiri. (Kin)

Komentar

Berita Terkini