Bang Muhammad Nasir Djamil Berikan Seratusan Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan suci Ramadhan 1442 H dan masa pandemi  Covid-19, Anggota Komisi III DPR-RI F-PKS Dapil Aceh, Muhammad Nasir Djamil distribusikan seratusan paket sembako.

Bantuan Sembako tersebut berupa, Beras 5kg, Telur Ayam 1 papan, Gula kemasan 1 kg, minyak goreng 1 kg, syrup Spesial 1 botol dan bubuk teh 1 kotak dan 1 kaleng Susu Kental Manis diberikan secara simbolis oleh Muhammad Nazir, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera(PKS)  Kabupaten Aceh Tamiang

Disela-sela kegiatan, kepada harianfikiransumut.com, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Nazir mengatakan bantuan sembako melalui pasar murah yang dilakukan oleh Anggota Komisi III DPR-RI F-PKS Dapil Aceh, Bang Muhammad Nasir Djamil khusus di daerah pemilihan II Aceh yang meliputi delapan Kabupaten/Kota.

Bantuan paket sembako berupa  pasar murah tersebut di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang tersebar di 12 Kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang dan dilaksanakan di Kantor DPD PKS di BTN Satelit Graha Kampung Tanah Terban Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Kamis, 29 April 2021.

"Ya, ada seratusan paket sembako yang diberikan, mudah-mudahan dapat meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu, terlebih di bulan suci ramadhan dan masa pandemi Covid-19", sebut Muhammad Nazir.

Diterangkannya, Sebelumnya para penerima bantuan paket sembako telah diberikan kupon  melalui masing-masing Pengurus DPC PKS di 12 Kecamatan untuk dapat menukarkannya ke Kantor DPD PKS di BTN Satelit Graha Kampung Tanah Terban Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Salah satu penerima bantuan sembako, Reky Ilham warga Karang Baru mengucapkan terima kasih kepada Anggota Komisi III DPR-RI F-PKS Dapil Aceh, Bang Muhammad Nasir Djamil yang telah memberikan bantuannya melalui DPD PKS Kabupaten Aceh Tamiang.

Semoga, bantuan ini menjadi ladang amal ibadah, khususnya bagi keluarga Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah meringankan beban ekonomi masyarakat, ungkapnya mengakhiri.


Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini