Babinsa Koramil 04/Pintu Rime Gayo Salurkan Bantuan Pada Warga

 

harianfikiransumut.com | Redelong- Bintara Pembina Desa Koramil 04/PRG Koptu Suparjo menyalurkan bantuan dari yayasan Budha TZU CHI kepada warga yang berhak membutuhkan di Desa Gemasih, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (17/04/2021).


Dandim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis melalui Danramil 04/PRG Kapten Czi Aep Muhkran Halid menyampaikan, penyaluran bantuan tersebut merupakan kerja sama Kodam IM dengan Yayasan Budha Tzu Chi dimana tujuan untuk masyarakat yang kurang mampu.

 

Bahkan untuk desa Gemasih ada dua warga yang menerima bantuan tersebut dan langsung di serahkan oleh Babinsa setempat Koptu Suparjo, sambung Danramil.


Semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan pokok sehari hari, harap Danramil


Sementara di tempat terpisah penerima bantuan yang tidak ingin di sebutkan namanya mengucapkan terima kasih kepada Kodam IM dana yayasan Budha Tzu Chi melalui Babinsa Koramil 04/ Pintu Rime Gayo Koptu Suparjo.


"Bantuan ini sangat membantu saya di masa pandemi ini dalam mencukupi kebutuhan saya sehari hari," tutur warga setempat.


"Sekarang susah pak, corona belum juga hilang, buah kopi belum musim, bahkan btanaman palawija tahun ini tidak menanam pak, sebutnya lagi. (DS)

Komentar

Berita Terkini