Anggota KPU RI Kunjungi KPUD Labuhan Batu

harianfikiransumut.com|Labuhanbatu - Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kabupaten Labuhan batu menerima kunjungan anggota Komisioner KPU RI, Divisi Hukum Hasyim Asy'ari  yang didampingi anggota KPU Propinsi Sumatera Utara Mulia Banurea di kantor KPUD jalan. W.R Supratman Kelurahan Padang MatinggiJumat (23/4/2021)


Komisioner KPU RI, Hasyim Asy'ari dengan rombongan  tiba di kantor KPU Kabupaten Labuhan batu sekitar pukul 17.00 WIB  disambut Ketua KPUD Labuhan batu Whyudi dan anggota Komisioner. Kedatangan anggota KPU RI berkaitan akan dilaksanakan Pemungutan Suara Ulang untuk 9TPS  wilayah Labuhan batu.


Komisioner  KPU RI Divisi Hukum Hasyim Asy'ari  menyampaikan, bahwa kedatangannya   dalam rangka mengunjungi Labuhan batu  melihat langsung kesiapan KPUD  Labuhan batu dan  memberikan suport   berkaitan dengan Pemungutan Suara  Ulang di beberapa Kabupaten di Sumatera Utara.


"Memang saya sudah  sampaikan dalam rapat dengan Komisioner tugas dan  tanggung jawab penyelenggara dalam melaksanakan Pilkada nanti.


"Setelah dari sini akan melanjutkan perjalanan ke Labuhan batu Selatan yang juga melaksanakan Pemungutan Suara Ulang .


Ketua KPUD Labuhan batu Wahyudi dalam penyampaiannya, mengucapkan selamat datang  di Rantau prapat dan terima kasih banyak atas perhatian dan bimbingan , masukan kepada pihak Komisioner.


Penulis M,syarif

Komentar

Berita Terkini