Ahmad Arjun Nasution Terpilih Menjadi Ketua Pemuda Pancasila Priode 2019-2023

harianfikiransumut.com | Madina - Setelah mendapatkan dukungan penuh dari MPAC, Ahmad Arjun Nasution terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) masa bakhti periode 2019 - 2023.


Terpilihnya Ahmad Arjun, melalui dari Musawaryah Cabang Luar Biasa (Muscablub) yang diadakan di Aula Hotel Payaloting Kecamatan Panyabungan, Kamis (8/4).


Pada kesempatan Muscablub tersebut turut dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumtera Utara (Sumut), Kordarat Sah bersama petinggi MPW- PP Sumut lainnya.


Tak hanyaitu, Wakil Bupati Madina Muhammad Jakhfar Sukhairi Nasution tampak hadiri berada diruang Lobby hotel.


Ketua MPW- PP Sumut, Kodrat Sah berpesan kepada ketua MPC- PP Madina yang terpilih, agar bisa membesarkan organisasi ini di daerah Kabupaten Mandailing Natal sampai ke anak ranting.


Ia mengingatkan, Ahmad Arjun agar membangun komunikasi dan menghidupakan PAC- PP sampai ke anak ranting dan kader ditinggakat bawah.


"Karena kita yakin dan percaya kalau orang sudah maju (Sebagai ketua MPC- PP Madina ) dia sudah mepersiapakan dan bekal untuk membesarkan pemuda pancasila di Kabupaten Mandailing Natal ini," Ujar Kodrat.


Terpisah, Ahmad Arjun Nasutio selaku Ketua MPC PP Kabupaten Madina terpilih menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan mengemban amanah tersebut dengan sebaik mungkin dan memajukan organisasi dengan segenap kemampuannya.


Ahmad Arjun terpilih sebagai ketua MPC- PP Madina priode 2019-2023. Ia mengaku dalam hal ini tidak perlu dibanggakan. karena seluruh kader Pemuda Pancasila di Madina ini merupakan saudara.


"Alhamdililah (terpilihnya ketua MPC-PP Madina, saya anggap tidak terlalu  berlebihan atau istilahnya dibanggakan, untuk kedepan organisasi ini saya akan bina untuk maju dan terus maju," Kata Arjun.


Penulis : Rahman Nasution.

Komentar

Berita Terkini