Wakapolres JW Sijabat hadir saat terpilihnya Akhir Taufan Hasibuan, S.pd sebagai ketua KBPPP Palas

harianfikiransumut.com| Palas -  Pimpinan Resort Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Kab. Padang Lawas melaksanakan musyawarah pemilihan ketua pada hari Jumat 28 Maret 2021,kisaran pukul 15.00 wib.di jalan lintas Sibuhuan-Sosa wilayah simpang SKPD Terpadu kecamatan Barumun kabupaten padang lawas provinsi Sumatera Utara dengan mematuhi protokol kesehatan.3 M.

              Hadir dalam Musyawarah tersebut Wakapolres Padang Lawas Kompol Jonny Ward Sijabat.SH.dan segenap pengurus dan anggota mandataris KBPPP Kab. Padang Lawas.Agenda Musyawarah ini adalah untuk memilih ketua kepengurusan KBPPP yang baru, karena sejatinya kepengurusan periode sebelumnya telah demisioner (selesai).Di dalam hasil rapat tersebut menghasilkan kata sepakat untuk menentukan terpilihnya Ahir taufan hasibuan sebagai ketua yang baru untuk periode yang akan datang.

               Wakapolres Padang lawas JW Sijabat dalam sambutannya mengatakan bahwa",Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan musyawarah ini dan berharap KBPPP menjadi tauladan bagi masyarakat kedepan agar berperan aktif dalam kegiatan sosial serta bisa menjalankan organisasi ini sebagai pengemban amanah yang dapat membantu kantipmas di daerah padang lawas ini dengan berpedoman pada peraturan yang sebaik-baiknya. Apalagi KBPPP merupakan organisasi yang tidak bisa dipisahkan dari tubuh Polri tentunya harus menjaga citra keluarga Polri di depan masyarakat,bukan menjadi momok yang di takuti akan tetapi momok yang di segani dan di hargai di lungkungan masyarakat",sebut Sijabat Wakapolres Palas.

            Ketua terpilih Akhir Taufan Hasibuan, S. Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Wakapolres Palas yang telah memberikan arahan dan bimbingan sekaligus telah mensupport organisasi ini. Tidak luput juga ucapan terimakasih kepada Rekan-rekan pengurus yang hadir dan telah memberikan kepercayaan kepadanya memimpin KBPPP di Kab. Padang Lawas. Kedepan",sebutnya.

              Di tambahkannya",Saya juga bermohan sangat kepada kapolres,wakapolres serta unsur jajarannya agar selalu memberikan arahan,bimbingan,serta masukan dalam memimoin KBPPP ini,Dan amanah ini mudah mudahan dapat saya laksanakan kejalan kemajuan organisasi ini kedepan.Dan saya akan berusaha menjadikqn anggota KBPPP ini harus beda dari yang lain,karena kita adalah orang yang terlahir serta di besarkan di dalam kehidupan di siplin salam perbuatan dan ucapan.Dan kedepan saya akan menyusun kepengurusan serta koordinasi dengan Pimpinan Daerah KBPPP Sumut nantinya terkait hasil musyawarah ini.Dan kita sebagai manusia yang beriman pantas mengucapkan syukur kepada tuhan yang maha Esa atas apa yang kita laksanakan hari ini,agar kita selau mendapat petunjuk darinya",tutup Taufan.


(A salam siregar).

Komentar

Berita Terkini