Usai Pimpin Apel Ops Rutin 3 Pilar, AKP S. Panjaitan Melakukan Patroli

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi - Kapolsek Bandar Khalifah Resor Tebing Tinggi AKP S. PANJAITAN, Memimpin langsung apel 3 Pilar dalam rangka melakukan Operasi Patroli Rutin dan Patroli Dialogis, Sabtu (20/3/2021) malam.

Giat patroli rutin dan patroli dialogis yang di gelar jajaran polsek bandar khalifah tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman bagi masyarakat dan mengantisifasi terjadinya curanmor serta aksi premanisme agar tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Lebih lanjut,  dalam patroli rutin yang dilaksanakan polsek bandar khalifah, petugas juga terus memberikan himbau-himbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi Mobilitas, guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).

Dalam kegiatan patroli rutin tersebut  6 personil gabungan dari unsur Polri dan TNI diterjunkan diantaranya,  Aiptu Mohan, Aiptu Junaidi, SH., Brigadir AR. Tambunan, Brigadir S. Sirait, Sertu Muji ( koramil 12 BK ), Briptu Trisno Sinaga.

Dengan mengendarai 2 Unit Ranmor Dinas  R2, ke enam personil petugas tergabung dalam Patroli Rutin dan Patroli Dialogis mengitari rute desa yang telah di tentukan antara lain,  Desa Kayu Besar  dan Desa Pekan Bandar Khalifah, Kec. Bandar khalifah, Kab. Sergai dan sekitarnya serta tempat keramaian maupun tempat-tempat hiburan.

Hingga dipenghujung pelaksanaan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis petugas  tidak menemukan adanya kasus yang menonjol dan  patroli yang digelar Polsek bandar khalifah berjalan dalam situasi aman serta kondusif dengan mematuhi prokes covid-19. 


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini