Unit Reskrim Polsek Besitang Mengmankan Terduga Pemilik Narkoba

harianfikiransumut.com l Langkat - Meski usia masih belia KR(17th) warga Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Sumatera Utara, nakat mengedar Narkoba jenis Sabu-sabu Namun usaha bisnis haram kelas teri ini Akhirnya kandas di tangan polisi.

Hal itu sebabnya lokasi yang kerap dijadikan KR tempat berteransaksi Narkoba telah tercium oleh petugas kepolisian Polsek Besitang.

Berbekal informasi dari masyarakat tim Unit Reskrim di pimpin IPDA M.Situmoran Jumat 12 Maret 2021 sekira pukul 19.00 Wib, meluncur Ke TKP di  Kecamatan.Besitang Kabupaten. Langkat.

Sebelum penangkapan, pada  Jumat 12 Maret 2021, Sekira pukul 17.00 Wib, Kapolsek Besitang AKP S. A. HARAHAP SH menerima informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwasanya di Simpang Bukit Mas Kelurahan.Kampung Lama Kecamatan.Besitang Kabupaten. Langkat sering di jadikan tempat transaksi narkoba jenis sabu sabu. 

Kemudian Kapolsek Besitang memerintahkan Kanit Reskrim  IPDA M.SITUMORANG untuk melakukan penyelidikan informasi tersebut. Dan selanjutnya Kanit Reskrim bersama anggota Opsnal langsung melakukan penyelidikan atas informasi tersebut. Pada hari yang sama sekira Pukul 19.00 Wib Team Opsnal mendapati  seorang laki laki  yang bernama KR yang diduga akan melakukan  transaksi narkotika jenis sabu sabu ,

Sesuai informen tersebut, Team opsnal langsung melakukan penangkapan terhadap terduga  pelaku narkotika tersebut dan menyita barangbuti 1 (satu) bungkus plastik klip kecil dari kantong celana bel├ákang yang dipakai tersangka.

Selanjutnya, untuk mempertanggungjawabkan hasil perbuatannya,terduga Pelaku beserta barang bukti berupa Satu buah plastik klif bening ukuran Kecil diduga Berisi Narkoba jenis Sabu-sabu derat Bruto 0.22.gram 1 Buah Jam tanggan Uang Rp 25000 di bawa Ke Polsek Besitang guna di proses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolsek Besitang AKP. A Harahap.SH dikonfirmasi harianfikiransumut.com Sabtu(13/3/21) melalui pesan Whatsappnya belum mendapatkan keterangan lebih lanjut, berhubung pesan WhatsAp yang dikirimkan belum dibalaa. 


Penulis : Ramlan.az

Komentar

Berita Terkini