Seorang Pria Di Aceh Tamiang, Akhiri Hidupnya Menggantung Diri

 

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Seorang Pria berinisial Faisal Syahputra (24th) Warga Kampung Pangkalan Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung.

Saat ditemukan, Jasad Faisal Syahputra  dalam kondisi telah meninggal dunia dan tergantung menggunakan seutas tali yang terlilit pada bagian lehernya disalah satu gubuk didalam perkebunan kelapa sawit milik warga, kurang lebih sekitar 2 Kilometer dari rumahnya.

Informasi yang dihimpun harianfikiransumut.com, melalui Dedi warga setempat, Rabu, 3 Maret 2021 mengatakan, bahwa jasad Almarhum Faisal Syahputra  ditemukan dalam keadaan tergantung menggunakan celana pendek/ponggol tanpa baju dan mulutnya masih mengenakan Masker serta masih terpasang headset di telinganya.

Almarhum Faisal Syahputra  merupakan anak ke empat dari sembilan bersaudara, Almarhum juga  sedang mengalami gangguan jiwa, hal itu telah dialaminya selama dua tahun terakhir.

Disebutkan, Almarhum   meninggal murni karena gantung diri, Sebelumnya, Almarhum  sering menyendiri dan enggan bergaul sesama usianya, upaya perobatan terhadap Korban juga telah dilakukan oleh keluarganya baik secara medis maupun  rukiah, sebutnya.

Saat ini dilokasi tempat ditemukannya jasad Almarhum,  telah dipasang garis pembatas (policeline), korban telah diturunkan dari posisi tergantung dan dilakukan pemeriksaan oleh tim INAFIS Polres Aceh Tamiang.

Selanjutnya korban di evakuasi ke Puskesmas oleh pihak Polsek Kejuruan Muda, tutur Dedi yang sedang cuti dari jabatannya sebagai Datok Penghulu Kampung Pangkalan.

Hingga berita ini dipublikasikan, media ini belum mendapat keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini