Sembilan unit Rumah warga Sungai Bilah Ludes dilalap Sijago Merah

harianfikiransumut.com | Langkat -Diduga akaibat seorang lelaki Kelainan jiwa Sembilan unit Rumah warga Jalan. Sei Bilah Lingkungan lll Kelurahan.Sei Bilah Kecamatan.Sei Lepan Kabupaten Langkat.Sumatera Utara adapun Rumah yang menjadi korban dalam kebakaran tersebut masing-masing Rumah milik Arfan.Syahril.Sarifah. M. Amin. Sofian. Jaitun. Khairani. Ismail dan Rumah milik Rahmad Agustian.

Menurut informasi yang dirangkum harianfikiransumut.com di lapangan Pada Sabtu (13/3/21)peristiwa kebakaran terjadi sekira pukul 03.00 wib dengan sumber awal api berasa dari Rumah Arfan yang tinggal seorang diri dirumah tersebut.

Berdasarkan informasi dan keterangan dari warga korban atas nama Arfan yang dikabarkan mengalami gangguan jiwa dan kebiasaan setiap tidur malam, memasang anti nyamuk bakar yang Diduga akibat kelalaian korban tersebut, obat nyamuk bakar membakar rumah yang kontruksi bangunan rumah tersebut terbuat dari material kayu.

Beratap seng hinga Api dengan Cepat menyambar ke rumah sebelahnya dikarenakan  Posisi rumah yang terbakar sebanyak Sembilan unit dengan jarak berdekatan dan bahan bangunan rumah yang terbakar terbuat dari bahan kayu papan.

Api dapat dipadamkan sekitar 2 jam atau sekitar pukul 05.00 wib Subuh oleh petugas pemadam sebanyak Enam unit mobil pemadam terdiri dari Tiga unit dari Dinas Pemadam Pemkab Langkat, dari Pemadam PT. Pertamina Pangkalan Brandan dua unit, dari pemadam Pertamina Pangkalan Susu Satu unit.

Akibat dari kebakaran rumah tersebut tidak ada korban jiwa.Namun kerugian ditaksir mencapai Rp 400.000 juta Rupiah.untuk Antisipasi Amukan Masa terhadap pemilik rumah dari Sumber Api

Personil Polsek Pangkalan Brandan di pimpin langsung oleh Kapolsek l AKP PS. SIMBOLON, SH, untuk melakukan 

Cek dan amankan Tempat Kejadian Perkara (TKP)serta amankan barang Bukti.Serta seorang lelaki yang diduga mengalami gangguan jiwa untuk antisipasi dari amuk warga.sesuai informasi yang dirangkum wartawan Dari Sub.Bag Humas polres langkat .AIPTU Yasir.


Penulis : Ramlan .az

Komentar

Berita Terkini