Satpol PP dan WH Aceh Tamiang, Berikan Penghargaan 11 Wartawan

  

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang : Satpol PP dan WH Aceh Tamiang, berikan piagam penghargaan serta bingkisan terhadap 11 Wartawan baik Media cetak dan Elektronik yang bertugas di Kabupaten Aceh Tamiang.

Piagam Penghargaan serta bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH.M.Kn didampingi Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Drh Asma'i Usman Sekretaris Satpol PP, Drs Razali, Kabid PPUD, Mustafa Kamal S.Pi, Kabid WH, Syahrir Pua Lapu kepada masing-masing Wartawan bertempat di halaman Kantor Satpol PP dan WH setempat, Senin (1/ 3/2020).

Pemberian piagam penghargaan tersebut atas peran serta dan kerjasama para rekan-rekan jurnalis dalam mensukseskan program kerja Satpol PP dan WH Aceh Tamiang tahun anggaran 2020.

"Sebagai bentuk rasa terimakasih dan penghargaannya kepada rekan-rekan Jurnalis, baik dari media cetak maupun elektronik jenis Online yang telah berpartisipasi mempublikasikan kegiatan dan program kerja Satpol PP dan WH," sebut Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Drh Asma'i Usman.

Ditambahkannya, pemberian penghargaan kepada sejumlah wartawan ini menandakan bahwa Satpol Aceh Tamiang menyadari akan fungsi media sebagai penyambung informasi terkait program - program pembangunan yang harus tersampaikan kepada secara umum.

"Melalui Media semua program pembangunan akan tersebar luas dan akan tersampaikan kepada masyarakat," sebutnya.

Adapun 11 Wartawan yang menerima penghargaan dari Satpol PP dan WH Aceh yakni,  Syawaluddin.SM.Hk - Redaksi Pelaksana mediaaceh.co.id,  Syaiful Alam SE - Lentera24.com,  Abdul Karim - Redaksi Pelaksana  harianfikiransumut.com, Hendri Jarisnum - BAT, Amnurdani - Harian9, Muhammad Hanafiah - Waspada.id, Tarmizi - suaralira.co,  Dede Herizon - antaranews.co, Lili Suhemi - globalhukumindonesia.com,  Muharram - Haba Rakyat dan  Rahmat Wiguna - Serambi.

Laporan : Pakar
Editor : Redaksi

Komentar

Berita Terkini