PUK Barisan Muda F.SPTI-K.SPSI Meranti Santuni Anak Yatim dan Kaum Du'afa

 .      

harianfikiransumut.com | Meranti - Pimpinan Unit Kerja Barisan Muda Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Kabupaten Kepulauan Meranti minggu 07/03/2021 memberikan santunan anak yatim dan kaum du'afa, kegiatan ini berlangsung di dua Desa yaitu Desa insit laut dan Desa alai selatan Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, Indra.S ketua PUK Barisan Muda F. SPTI-K.SPSI Meranti kepada fiksum mengatakan kegiatan ini merupakan program berbagi rejeki yang rutin setiap tahunnya kita laksanakan, ini yang ke 9 kalinya artinya sudah 9 tahun program berbagi rejeki ini berjalan, kegiatan ini kita laksanakan adalah bentuk syukur kepada Allah SWT, dengan menyisihkan rejeki yang didapat oleh pengurus dan anggota sehingga kami segenap pengurus beserta anggota PUK Barisan Muda dapat berbagi rejeki dalam bentuk sembako, tahun ini kita menyantuni 20 orang, 16 orang anak yatim dan 4 orang kaum du,afa jelas Indra.


Dalam acara tersebut juga dihadiri ketua dan bendahara DPC F. SPTI-K.SPSI Kabupaten Kepulauan Meranti Raja Alfian dan Firman Saputra, Kepala Desa Insit, Imam Mesjid dan tokoh masyarakat. 

Dalam sambutannya ketua FPC F.SPTI Meranti Raja Alfian menyampaikan kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya oleh Pimpinan Unit Kerja Barisan Muda F.SPTI-K.SPSI dibawah kepemimpinan Indra.S.

Ini merupakan wujud nyata program kerja yang dilakukan segenap pengurus dan anggota PUK Barisan Muda F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Kepulauan Meranti, saya sangat mendukung program berbagi rejeki ini, semoga ini dapat terlaksana pada tahun tahun berikutnya, karena program ini sangat membantu saudara saudara kita yang membutuhkannya, apalagi disaat pandemi covid 19 ini. 

Kegiatan ini merupakan tahun ke 9, artinya telah 9 tahun program ini berjalan pungkasnya.



Penulis : Karim

Komentar

Berita Terkini