Polsek Spispis Bersinergi bersama warga Bergotong-royong.

 

harianfikiransumut.com| Tebing Tinggi - Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi melalui Bhabinkamtibmas AIPTU K.SIHOTANG Besinergi dengan warga masyarakat melaksanakan giat Gotong royong di sepanjang jalan yang berlobang, Minggu (21/3/2021) pagi, di desa pispis dusun 3.


Kegitan gotong royong dilaksanakan saat itu juga dihadiri oleh pihak Kecamatan Sipispis bersama perangkat Desa dan masyarakat, kegiatan itu bertujuan  guna memberikan kenyamanan bagi pengendara yang melintas di jalan tersebut.


Sembari melakukan  gotong royong, Bhabinkamtibmas  takbosan terus menerus mengingatkan dan menghimbau serta mengajak  warga dan perangkat desa untuk menjaga kamtibmas.


Bhabinkamtibmas menghimbau warga agar dapat bersinergi dengan aparat kepolisian untuk sama - sama menjaga kamtibmas supaya kondusif.

Tidak itu saja, Bhabinkamtibmas  juga  mengajak warga untuk tetap memakai masker saat bepergian serta mematuhi anjuran pemerintah dengan Pola 5 M yaitu, Memakai masker,  Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan,  Mengurangi mobiltas, Guna untuk mencegah penularan virus Covid-19. 


Hingga berahirnya kegitan gotong royong  tidak ada peristiwa yang menonjol, kegitan berjalan baik aman dan kondusif.


Peulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini