PJI Pelalawan Kopi Morning Bersama Bupati Pelalawan Terpilih

harianfikiransumut.com | Pelalawan - Bertempat di Room Chicken Samping Rumah Makan Kota Buana Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Pengurus dan anggota Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI) Kabupaten Pelalawan Kopi Morning dengan Bupati Pelalawan terpilih Bapak H.Zukri Mirzan pada Senin pagi  pukul 8.30.Wib (8/3/2021)

Dalam acara kopi morning tersebut  anggota Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI) Kabupaten Pelalawan turut serta  hadir keseluruhannya  untuk bersilaturahmi dengan Bupati Pelalawan yang sebentar lagi akan dilantik tepatnya pada bulan April 2021 mendatang.

Ketua  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau bapak Dien Puga Dalam Acara Kopi Morning dengan Bupati Pelalawan terpilih tersebut mangatakan, " Kita harus

bersyukur, kerena disela- sela kesibukan beliau ( Pak Zukri Mirzan _ Red )  Masih sempat dan mau bersilaturahmi dengan Wartawan Wartawan yang bernaung di Wadah Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI) Kabupaten Pelalawan ini.

"Sebenarnya ini sudah lama kita rencanakan untuk duduk bersama  dengan bapak Bupati Pelalawan terpilih H.Zukri, Namum baru pagi ini beliau berkesempatan untuk duduk bersama ngopi bareng' Kita akui kesibukan Beliau sangat luar biasa, terhitung sejak ditetapkannya Pak Zukri pemenang Pilkada 2020 yang lalu ujar Dien Puga.

Bupati Pelalawan terpilih H.Zukri tampak akrab dengan anggota PJI Pelalawan, Sambil bertanya panjang' lebar tentang kegiatan kegiatan PJI selama Ini.

Bupati Pelalawan terpilih Bapak H.Zukri Mirzan terkenal sangat merakyat, tampa memandang suku dan ras serta ramah, sopan santun dan murah senyum .

Selain membahas tentang Kontrak kerja  kedepan dengan Pemkab Pelalawan, masalah Advertorial  Anggota PJI Pelalawan siap bersenergi dengan bupati Pelalawan terpilih Ini.

Akan terus menyuguhkan informasi informasi tentang program serta kegiatan Bupati  setelah Pelantikan nanti.

Setelah siap kopi bareng dengan bapak Bupati Pelalawan terpilih ini tak terasa waktu suda menunjukkan tengah hari dan kemudian dilanjutkan dengan makan siang.

(Duliater Srt/tim PJI)

Komentar

Berita Terkini