Pj.Bupati kabupaten Labuhanbatu Resmi Di Lantik

harianfikiransumut.com | labuhanbatu - Bersama tiga pejabat (PJ) Bupati lainya, Muliyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, resmi dilantik menjadi pejabat Bupati Labuhanbatu oleh gubernur Sumatera Utara di Aula Tengku Rizal Nurdin Kantor Gubernur Sumatera Utara Rabu (31/3/2021).


Tiga pejabat Bupati dilantik hari ini yaitu,  Harianto Butar-Butar, SE, M.Si, sebagai PJ Bupati Kabupaten Samosir, Alfi Syahriza, ST, M.Eng, Sc, sebagai PJ.Bupati Labusel dan Muliyadi Simatupang, S.Pi,M.Si, sebagai PJ.Bupati Labuhanbatu, yang mana Muliyadi sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perikanan dan Kelautan Provinsi Sumatera Utara.


Pelantikan di awali dengan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Gubernur Sumatera Utara H.Edy Rahmayadi didampingi Wagubsu Drs.H.Musa Rajekshah dilanjutkan dengan pemasangan tanda pangkat, penyematan tanda jabatan, dan penyerahan petikan keputusan menteri dalam negeri Republik Indonesia dan juga kata-kata pelantikan dan penandatanganan naskah pelantikan di bimbing oleh rohaniawan.


Setelah dilantik, ketiga pejabat Bupati tersebut memperoleh ucapan selamat dari para pejabat Provinsi Sumatera Utara yang diawali oleh Gubernur Sumatera Utara diikuti pejabat teras  lainnya.


Direncanakan Pejabat Bupati Labuhanbatu memulai kerjanya di Labuhanbatu pada hari Senin 5 April 2021.


Penulis:M,syarif

Komentar

Berita Terkini