Perangi Corona, Sat Brimob Aramiah Semprotkan Disinfektan Di SDN Deaa Paya Pelawie

 

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Satbrimob Polda Aceh, Sabtu (13/03/2021) Bersama Personil Kompi 2 Batalyon B pelopor Didampingi anggota Koramil Birem Bayeun dan anggota Polsek Birem Bayeun melakukan perlawanan terhadap Virus Covid-19 melalui penyemprotan disinfektan.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk Sinergitas TNI-POLRI dalam penanganan Pencegahan Covid-19 di Wilayah Back Up Kompi 2B, ujar Danki Brimob Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. melalui Bripka Gunawan, SH.

Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. melalui Bripka Gunawan, SH. mengatakan, kali ini pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan Guna Pencegahan Virus Covid 19 di wilayah Back Up Kompi 2 B Pelopor tepatnya di SDN Desa Paya Pelawie Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.

Dalam pelaksanaan kegiatan, kita tetap menggandeng Anggota TNI yakni satuan Koramil Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur dan Polsek Birem Bayeun, paparnya.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K mengatakan, upaya ini dilakukan untuk mendukung pemerintah  dalam pencegahan Penyebaran Virus Corona, pungkasnya.

Sementara, Kepala Sekolah M.yusuf S.Pd menyambut penuh semangat serta berterimakasih kepada Danki Brimob yang telah memerintahkan anggotanya terjun langsung ke Sekolah yang dipimpinnya.

Dalam hal ini, Danki Brimob Iptu Rizki yang disampaikan oleh Bripka Gunawan, mengajak seluruh elemen masyarakat agar bekerja sama dalam hal memerangi covid 19.

Mari Kita lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah,  gunakan masker dengan penuh kesadaran tanpa harus ada paksaan.

Jaga jarak dan sering mencuci tangan serta jangan lupa berdoa kepada Allah SWT supaya senantiasa melindungi kita dan mengakhiri musibah ini, tutup Bripka Gunawan.


Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini