Pada Musrenbang 2022, PT. SBP Terima Reward, Di Gedung Daerah Pelalawan

harianfikiransumut.com | Pelalawan - Pemerintah Kabupaten Pelalawan melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022, bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Rabu (10/03). 

Kegiatan ini bertemakan ‘Peningkatan Perekonomian melalui pengembangan Pusat Industri dan Pariwisata menuju Pelalawan Maju'

Rencana kerja pembangunan Daerah Tahun 2022 merupakan implementasi pembangunan daerah yang berkelanjutan dalam mendukung Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pelalawan Periode 2021-2026 yakni melalui 5 Misi Menuju Pelalawan Maju 2022. "Terima kasih kepada perusahaan yang sudah membantu dan bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Pelalawan untuk turut andil dalam pembangunan Pelalawan selama ini melalui program CSRnya,” ucap H.Zukri

Dalam kegjatan tersebut, pada kegiatan ini, pemerintah kabupaten Pelalawan menyerahkan penghargaan kepada perusahaan yang telah melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di Pelalawan pada tahun 2020, diantaranya adalah :

- Terbaik 1 : PT. RAPP

- Terbaik 2 : PT. Surya Bratasena Plantation

- Terbaik 3 : PT. Sari lembah subur (SLS)

- Terbaik 4 : PT Safari Riau.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Pelalawan HM.Harris, Wakil Bupati Pelalawan Zardewan, Ketua DPRD Pelalawan Baharuddin SH, para OPD Pelalawan,  Tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan Tokoh agama, serta Bupati terpilih H.Zukri Misran dan Wakil Bupati terpilih Nasarudin Sh,Mh.

Head Humas PT SBP, Aditya Dheni mengatakan perusahaan terus komitmen dalam melaksanakan program CSR untuk masyarakat baik dalam bidang ekonomi, sosial, budaya, pendidikan dan lainnya. Hal ini sesuai dengan nilai bisnis yang sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs).

Terima kasih atas penghargaan yang telah di berikan kepada kami, semoga bisa menjadi lebih baik lagi kedepan, tentunya tidak terlepas dari dukungan pihak pemerintah dan kedepan pihak kami akan terus berbenah demi terlaksananya program program pemerintah yang berkelanjutan, ucap Aditya pada media ini.



Penulis : (74yung)

Komentar

Berita Terkini