Koperasi Berkawan Berikan Piagam Penghargaan Kepada PT. Pertamina EP Rantau

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Bentuk Wujud keharmonisan kemitraan,  Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan Indonesia) berikan piagam penghargaan kepada PT. Pertamina EP Field Rantau, bertempat di Garden Cafe Rantau, Selasa, 23 Maret  2021. 

Pemberian piagam penghargaan tersebut merupakan sebagai ucapan terima kasih kepada Pihak PT. Pertamina atas kerjasama dan telah membantu para Wartawan, khususnya anggota Koperasi.

Hal itu disampaikan oleh Ketua  Koperasi Berkah Wartawan Indonesia, Amnurdani didampingi beberapa pengurus Koperasi usai menyerahkan piagam penghargaan.

Disebutkan, "Koperasi Wartawan adalah sebagai wadah bagi para Jurnalis untuk menjalankan bisnisnya, terlebih untuk meningkatkan kesejahteraan para wartawan, sehingga mampu menopang profesionalnya dalam bekerja.

Selain unit usaha peternakan sapi, diharapkan PT. Pertamina juga dapat membantu bidang - bidang lainnya yang dimiliki oleh Koperasi, agar kebutuhan anggota Koperasi Berkah Wartawan Indonesia dapat terpenuhi", harap Dani.

Selanjutnya, Field Manager PT. Pertamina Ep Rantau, Totok Parafianto mengatakan, bantuan yang diberikan selama ini  merupakan bagian dari sebuah kemitraan.

"Kami akan berupa untuk terus membantu, namun sesuai kemampuan Perusahaan dan semoga unit usaha yang telah terbantu dapat terus mengembangkan usahanya, serta dapat menjadikan para Wartawan semakin profesional dalam menjalankan tugasnya"ungkap Totok.

Kegiatan penyerahan penghargaan tersebut, turut dihadiri oleh, Fandi Prabudi Humas Pertamina, Arsy Rakhmanissazly CSR staf Pertamina Rantau dan dari pihak Koperasi Eri Efandi Manager Unit Peternakan, Andi Sahputra Badan Pengawas dan Edi Sahputra.

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini