Ketua DPRD Bengkalis, Sambut Kedatangan Bupati Dan wakil Kasmarni dan H. Bagus Santoso

harianfikiransumut.com | Bengkalis - Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam menerima kedatangan Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati H. Bagus Santoso dalam rangka silaturahmi di rumah dinas Jl. Antara Bengkalis, Senin (01/02/2021).

Acara tersebut dihadiri  Sekwan DPRD Radius Akima beserta Kabag Humas & Protokoler M. Faisal Goustari, Kabag Umum Samiran, Kabag Persidangan Firdaus, Kabag Keuangan Akmal, Plt Kasubbag Dokumentasi dan Publikasi Junelfi, serta Kasubbag Protokoler Muhammad Yanis. H. Khairul Umam bersama istri Hj. Nurhasanah

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Disambut dengan ramah -tamah dan langsung mengajak makan bersama. Disela-sela makan bersama beliau dan Kasmarni serta H. Bagus Santoso terlihat berbincang akrab terkait kemajuan pembangunan dan kepentingan masyarakat Kabupaten Bengkalis kedepannya.

Dalam kesempatan itu juga    Ketua DPRD Khairul Umam  mengatakan silaturahmi ini untuk meningkatkan komunikasi antara DPRD dengan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis yang baru dilantik. “Demi masyarakat Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera," ucapnya.

Kasmarni selaku Bupati Kabupaten Bengkalis yang baru saja dilantik menyampaikan, dengan adanya silahturahmi ini tali silaturahmi antara legislatif dan eksekutif semoga dapat terjalin dengan baik terutama untuk pencapaian visi dan misi program unggulan kedepannya.ungkapnya

Tambahnya " Harapan saya kedepannya komunikasi bisa terjalin lebih baik agar tidak ada lagi perbedaan demi kemajuan dan pembangunan negeri junjungan Kabupaten Bengkalis,"ujarnya.

Kemudian Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati H. Bagus Santoso langsung mengunjungi mitra-mitra kerja setelah tadi malam melaksanakan Sertijab, terutama Forkopimda mulai dari Kapolres, Dandim, Kajari, Pengadilan dan terakhir dirumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.


Penulis : (Rilis/Uje)

Komentar

Berita Terkini