Kapolsek tebing tinggi terjunkan personil gelar Ops Yustisi guna memutus penyebaran Covid-19

harianfikiransumut.com | TebingTinggi - Kapolsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi AKP DHORARIA S. SIMANJUNTAK, SH. MH, memimpin  OPS YUSTISI yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi ,  Minggu ( 28/3/2021 ), di Dusun III Desa Kuta Pinang.


Tujuan dari Operasi Yustisi ini untuk mencegah/memutus penyebaran Covid-19, Operasi Yustisi ini guna menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker.


Operasi Yustisi Protokol Kesehatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan.


Giat Ops Yustisi yang di gelar melibat enam personil gabungan di antaranya, 5 personil dari polri dan 1 personil dari TNI.


Ops Yustisi yang berjakan dilaksanakan secara Mobile  dan Stationer serta  berlokasi di Dusun III Desa Kuta Pinang Wilayah hukum polres tebing tinggi.


Dalam Ops Yustisi saat itu, petugas menemukan 6 orang pelaku pelanggaran, untuk pelaku pelanggaran kemudian petugas memberikan hukuman berupa teguran secara lisan.


Tidak itu saja, Petugas yang tergabung dalam Ops Yustisi juga membagikan sejumlah masker kepada komunitas sebayak 15 masker serta memberikan enam himbauan .


Selama pelaksanaan ops Yustisi berjalan tidak ditemukan adanya Tindak pidana ataupun penggaran yang menonjol dan situasi Ops Yustisi berlangsung dalam keadaan aman dan konsusif serta mematuhi Prokres Covid -19.


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini