Kapolsek Rambutan AKP H. SAMOSIR, S.Pd Pimpin Apel 3 pilar guna menciptakan situasi aman dan kondusif

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi - Kapolsek Rambutan Resor Tebing Tinggi AKP H. SAMOSIR,  S.Pd Memimpin langsung apel 3 Pilar dalam rangka melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis, Rabu ( 17/3/2021 ) pagi.


Kiat patroli rutin dan patroli dialogis yang di gelar jajaran polsek rambutan tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman bagi masyarakat dan mengantisifasi terjadinya curanmor serta aksi premanisme agar tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat di kota tebing tinggi.


Tidak itu saja, dalam patroli rutin yang dilaksanakan saat itu, petugas juga terus memberikan himbau-himbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi Mobilitas, guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ) di kota tebing tinggi.



Dalam kegiatan patroli rutin itu polsek rambutan menerjunkan 4 personil antara lain, Aiptu J. Sembiring, Aiptu F. Siagian serta 2 personil lagi belum terkonfirmasi identitasnya.


Dengan mengendarai 1 Unit Ranmor Dinas  Roda empat,  ke empat personil petugas  jajaran polsek rambutan yang tergabung dalam Patroli Rutin dan Patroli Dialogis mengitari rute jalan yang telah di tentukan, yaitu Jalan Gunung Lauser, Jalan Yos Sudarso, Jalan Ir. H. Juanda, Jalan Sudirman Kota Tebing Tinggi dan sekitarnya serta tempat keramaian maupun tempat-tempat hiburan.


Hingga berakhirnya pelaksanaan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis petugas  tidak menemukan adanya kasus yang menonjol dan dalam pelaksaan patroli yang digelar berjalan dalam situasi aman serta kondusif dengan mematuhi prokes covid-19. 


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini