Kapolsek Besitang berikan Bantuan HP kepada Siswa/i Berprestasi

  

harianfikiransumut.com l Besitang - Kapolsek Besitang AKP A. HARAHAP, SH Mewakili Kapolres Langkat AKBP EDI S. SINULINGGA S.Ik Pemberian Bantuan Handphone (HP) dari Keluarga Besar Polres Langkat Kepada Siswa/Siswi berprestasi yang kurang mampu di Wilkum Polres Langkat Polsek Besitang.

Kegiatan Berlangsung di Aula Polsek Besitang Selasa (23/3/21), Pukul 10.00 Wib dalam penyerahan alat komunikasi tersebut oleh Kapolsek Besitang AKP.A Harahap.SH juga turut dihadiri AIPTU WASMAN  Kanit Binmas AIPTU J. SEMBIRING selaku petugas Bhabinkamtibmas AIPDA ARMANSYAH Bhabinkamtibmas Ka. Lurah Pekan Besitang SABARIAH SE .Kepala Desa Halaban TAMARUDDIN S.Ag.

Arya Darma S.Pd Kepala Sekolah SMAN 1 Besitang.Kairiyah S.pd Guru Sekolah Menengah Atas Negeriri (SMAN)1dan disaksikan sejumlah Guru SMAN 1 lainnya. termasuk MHD. IQBAL S.Pd Kepala Sekolah Madrasyah Aliyah S wasta(MAS) Desa Halaban 

Tuti Alawiyah S.Pd Guru MAS Halaban  Mardiah Guru MAS Halaban.

Orang Tua Siswa / Siswi Tokoh Masyarakat.adapun Siswa/i yang berprestasi menerima bantuan HP Masing-masing.Fitri Nurhalizah Siswi sekolah MAS Desa Halaban.

Fitri Febriani Siswi sekolah MAS Halaban .

Alfarizi Siswa SMAN 1 sebagai penerima Bantuan dan Sharhatun Mauliza Siswi SMAN 1 Pemberian Handphone berikut kartu HP dan Paket Internet dari Bapak Kapolres Langkat AKBP EDI S. SINULINGGA S.Ik yang diwakili oleh Kapolsek Besitang AKP A. HARAHAP SH kepada siswa/siswi berprestasi yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Bapak Kapolres Langkat  kepada siswa/siswi untuk mendukung giat proses belajar Mengajar siswa/i dan meringankan beban orang tua siswa/i di masa pandemi Covid-19. 


Kapolsek Besitang AKP A. HARAHAP, SH juga berpesan kepada siswa/i yang menerima Handphone tesebut, agar para siswa/i dapat mempergunakan Handphone ini dengan sebaik-baiknya dan lebih giat lagi belajar agar dapat  menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga.ucap Kapolsek Besitang di hadapan para guru wali murid dan para Tokoh masyarakat yang hadir.


Penulis :Ramlan.az

Komentar

Berita Terkini