Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Kegiatan Rikkes Berkala Tahun 2021

harianfikiransumut.com |TebingTinggi - Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK memimpin kegiatan Rikkes Berkala Tahun 2021.


Kegiatan Rikkes tersebut di ikuti oleh jumlah Personil yang di Rikkes sebanyak 333 orang dengan perincian 167 orang pada hari Senin, tanggal 22 Maret 2021 dan tanggal 23 Maret 2021 sebanyak 166 orang, kegitan berlangsung pada Senin ( 22/3/2021 ) Pagi, di Jalan Pahlawan, No.12 Pasar gambir, Kecamatan Tebing Tinggi, Kota Tebing Tinggi, Tepatnya 

Ruangan Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.


Selain itu, Giat Rikkes Berkala yang di gelar di ikuti oleh Waka Polres Kompol Sarponi, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, Para Kapolsek Jajaran, Para Bintara Polres Tebing Tinggi dan Jajaran, Para ASN Polres Tebing Tinggi dan Jajarannya.



Giat Rikkes Berkala yang dilaksanakan jajaran polres tebing tinggi guna bertutjuan untuk mengetahui kesehatan daripada Personil Polres Tebing Tinggi tentang sejauhmana kesehatannya agar dalam pelaksanaan tugas  tampil prima. 


Hingga di penghujung kegitan Rikkes Berkala berlangsung dalam situasi aman dan baik serta kondusif dengan mematuhi Prokes Covid-19.


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini