Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Pagi, Gaktipblin Polda Sumut periksa Senpi Dinas

harianfikiransumut.com | TebingTinggi - Kapolres Tebing Tinggi  yang diwakili Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, SH memimpin kegiatan Apel Pagi Personil Polres Tebing Tinggi, Selasa (23/3/2021) Pagi, di Mapolres tebing tinggi tepatnya Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi.

Kegiatan Apel pagi di lanjutkan dengan pemberian arahan dan pemeriksaan oleh Gaktipblin Polda Sumut yang dipimpin oleh IPTU NF. SARAGIH.

Sebelum prosesi giat pelaksanaan apel pagi dilaksanakan  seluruh personil wajib memeriksakan suhu tubuh dan melakukan pencucian tangan dengan hand Sanitizer yang dilakukan oleh Team kesehatan Poliklinik Polres Tebing Tinggi.

Hadir dalam kegiatan Apel Pagi tersebut, Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK , Waka Polres Kompol Sarponi, Para Kabag, Para Kasatfung, Para Perwira, Para Bintara Polres Tebing Tinggi, Para personil polres dan jajaran yang dipinjamkan pakaikan senpi dinas.

Dalam arahan dan Penekanan yang disampaikan Team Gaktipblin Polda Sumut IPTU NF. SARAGIH  di hadapan Para personil polres dan jajaran yang dipinjam pakaikan senpi dinas diminta untuk, "mematuhi SOP sikap tampang perorangan sebagai anggota Polri, Agar seluruh personil melengkapi administrasi Perorangan (KTP, SIM, KTA).

Seluruh personil yang dipinjam pakaikan senpi dinas agar mengikuti SOP dan di rawat serta Piket penjagaan Komando agar memperhatikan masuk dan keluarnya tamu, bagi Piket Jaga tahanan perhatikan tahanan dan sesuaikan dengan SOP, kemudian untuk Seluruh personil agar betul-betul mematuhi Protokol Kesehatan 5 M", Ujar IPTU NF. SARAGIH.

Selanjutnya, team Gaktipblin kepada seluruh personil Polres Tebing dan jajaran melakukan pemeriksaan senjata api ( senpi ) personil polres tebing tinggi dan jajarannya.

Hingga di penghujung Giat Apel Pagi berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif dengan mematuhi Prokes Covid-19.

 

Penulis : Nzl

Komentar

Berita Terkini