Kapolres Tebing Tinggi Memimpin pengisian SPT tahunan melalui E- Filling

harianfikiransumut.com | TebingTinggi  - Patuhi Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Nomor 8 Tahun 2015

 

Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK, Memimpin pengisian SPT tahunan melalui E- Filling bersama dengan PJU dan Personil Polres Tebing Tinggi. Kamis ( 18/03/2021) pagi, di mapolres tebing tinggi, Jalan pahlawan, No.12 ,Tepatnya Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.


Dalam arahannya AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK, mengatakan, "Mari kita isi SPT tahunan dengan yang sebenar-benarnya dan jangan takut untuk mengisi dan melaporkan harta kekayaan kita", kata kapolres tebing tinggi.


Dihadapan jajarannya,  kapolres tebing tinggi mengingatkan pengisian SPT harus tepat waktu.


" Pengisian SPT harus tepat waktu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan". Ujarnya agus


Kapolres menghimbau kepada seluruh jajaran polres tebing tinggi untuk mendukung perogram pemerintah.

"Mari kita dukung program-program pemerintah dalam mewujudkan bebas dari Korupsi, apalagi kita sedang mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi ( WBK )". Pungkas Agus


Kagiatan  Pengisian SPT tahunan tersebut di hadiri oleh, Para Kabag Para Kasatfung, Para Kapolsek jajaran,  Kepala KPP Pratama Tebing Tinggi bapak Womsitter Sinaga beserta Anggota, Para Bintara, ASN Polres Tebing Tinggi.


Giat pengisian SPT tahunan berlangsung  dalam keadaan aman dan baik serta kondusif dengan mematuhi Prokes Covid-19.


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini