Kapolres Tebing Tinggi Hadiri Undangan Dan Lanal Tanjung Balai Asahan Guna Pelepasan Benur Udang Vaname

harianfikiransumut.com-Tebing Tinggi - Dalam Rangka Ketahanan Pangan, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.I.K menghadiri Undangan  Dan Lanal Tanjung Balai Asahan untuk Pelepasan Benur Udang Vaname. 

Kamis (25/3/2021) Pagi, di Pos TNI AL Bandar Khalifah.


Hadir dalam kegiatan tersebut,  Komandan Lanal Tanjung Balai Letkol Laut Robinson Hendrik Etwioriy, S.E,  Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.I.K., Kabag Ren Kompol Adjimakno, Camat Bandar Khalifah Muhd. Khairi,  Kadis Perikanan dan Kelautan Kabupaten Sergai Sri Wahyuni Pacasilawati, Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi AKP Syarifuddin, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP F.M Tarigan, Kapolsek Bandar Khalifah AKP S. Panjaitan, Danramil 12 Bandar Khalifah Lettu Inf. I. Manullang, Danposal Bandar Khalifah Letda Laut (E) Muh Sunoto, Para kepala Desa se-Kecamatan Bandar Khalifah, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh Pemuda Kecamatan Bandar Khalifah yang berjumlah lebih kurang 20 orang.  


Komandan Lanal Tanjung Balai Letkol Laut Robinson Hendrik Etwioriy, S.E dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada sejumlah usur muspika yang hadir.


"Terima kasih kepada Kapolres T. Tinggi, Camat dan Muspika Kecamatan Bandar Khalifah telah hadir dalam kegiatan Tabur Benur Udang Vaname", Ujar Letkol Laut Robinson Hendrik Etwioriy, S.E .

Lebih lanjut, Komandan Lanal Tanjung Balai mejelaskan kegiatan tersebut juga dalam rangka membatu masyarakat selama pandemi Covid -19.


"Kegiatan ini juga dilaksanakan atas perintah pimpinan dalam rangka menghadapi pandemi Covid 19. Kegiatan ini juga sama seperti yang dilaksanakan oleh Polri, TNI AD dan TNI AL dalam rangka membantu masyarakat selama  pandemi Covid 19, seperti di Polri membuat Kampung Tangguh", Tandas Dan Lanal Tanjung Balai.


Dayung bersambut Kadis Perikanan dan Kelautan Kabupaten Sergai Sri Wahyuni Pacasilawati mengatakan, 


Terima Kasih Kepada Dan Lanal Tanjung Balai dan Kapolres Tebing Tinggi yang telah datang ke Kabupaten Serdang Bedagai serta serimakasih atas dukungan yang diberikan unsur muspika TNI dan Polri.


 " Terima Kasih Kepada Dan Lanal Tanjung Balai dan Kapolres Tebing Tinggi yang telah datang ke Kabupaten Serdang Bedagai. Terima kasih juga kepada TNI dan Polri yang telah mendukung Pemerintah dalam program ketahanan Pangan untuk membantu masyarakat selama menghadapi pandemi Covid 19. Kita tahu bahwa sudah 1 (satu) Tahun lebih menghadapi pandemi Covid 19". Kata Sri Wahyuni Pacasilawati


Kadis Perikanan dan Kelautan Kabupaten Sergai menghimbau Kepaladesa se Kecamatan Bandar Khalifah untuk mendukung TNI dan Polri.


" Untuk itu kepada kepala Desa di Kecamatan Bandar Khalifah yang hadir dalam kegiatan ini untuk dukung TNI dan Polri dalam membantu Program Pemerintah dalam menghadapi masa pandemi Covid 19 ini dengan menciptakan ketahanan pangan di tingkat Desa", Tandas Sri Wahyuni Pacasilawati.


Acara kegiatan ditandai dengan

Pelepasan Benur  Udang Vaname sebanyak 100.000 (seratus ribu) ekor ke dalam Kolam serta melakukan sesi foto bersama Kapolres Tebing Tinggi, Dan Lanal Tanjung Balai beserta Masyarakat. 


Hingga di penghujug Kegiatan Silaturahmi dan Tabur benur udang Vaname,  berlangsung dalam kedaan baik aman dan kondusif serta mematuhi Prokes Covid-19.


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini