Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK Lakukan Pengecekan Kampung tangguh

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK Melakukan pengecekan Kampung tangguh Pos Kesehatan di Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Sabtu (27/3/2021) Pagi.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Para PJU,

Kapolsek Rambutan AKP H. SAMOSIR, S.Pd., Camat Bajenis Dira Astama Trisna, Sip, M.Si, Danramil yang Mewakili, Lurah Bulian Masri, S.H, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Relawan Covid19, Kelompok Pos Kesehatan.

 

Kapolres Tebing Tinggi dalam arahannya meminta kepada yang hadir pada saat itu untuk Mendukung Program Pemerintah Terutama dalam Pembuatan Kampung Tangguh.


"Kepada Bapak / Ibu Pengurus dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Supaya Mendukung Program Pemerintah Terutama dalam Pembuatan Kampung Tangguh", Ujar Agus.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tebing Tinggi juga melakukan pengecek Ruang Isolasi, Kamar Mandi dan Sekeliling Pos Kesehatan, juga tempat mencuci tangan.


Kapolres berharap untuk merawat pos pelayanan kampung tangguh,

"Agar Pos Pelayanan Kampung Tangguh ini dirawat dan ditingkatkan supaya menjadi Role Model di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi", harap Agus.



Giat Acara Pengecekan Kampung Tangguh ditandai dengan pemberian Sembako berupa Beras Sebanyak 50 Karung kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Relawan Covid19.


Hinga dipenghujung kegiatan berjalan dalam situasi aman serta baik dan kondusif dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.


Penulisan : Nazli

Komentar

Berita Terkini