Kapolres Lampung Utara Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kasat Binmas

harianfikiransumut.com | Lampung Utara - Dua Kepala Satuan (Kasat) di lingkungan Polres Lampung Utara mengalami pergantian, kali ini jabatan Kasat Intelkam dan Kasat Binmas di serah terimakan kepada pejabat yang baru di lapangan apel mapolres setempat, Senin (15/3/2021).

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan mengambil sumpah Jabatan tersebut langsung di pimpin Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. dengan di hadiri oleh Pejabat Utama (PJU) dan personil Polres Lampung Utara.

Adapun pejabat yang diserahterimakan jabatannya adalah Kasat Intelkam Polres Lampung Utara  Haidirsyah yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Purbolinggo Polres Lampung Timur Polda Lampung digantikan oleh AKP Dyvia Ardianto, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Lampung Barat Polda Lampung.

Kemudian Kasat Binmas yang akan diisi oleh Iptu Edy Juarsyahidin. Sebelumya menjabat Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Lampung Utara menggantikan AKP Ruzan Afani yang akan menenpati posisi baru sebagai Waka Polsek Pringsewu Kota Polres Pringsewu Polda Lampung.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. dalam sambutanya menyampaikan, hari ini kita kembali melaksanakan sertijab, terkait pergesaran tugas / mutasi di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa.

"Terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja nya selama ini. Yang baik silakan dibawa ke kesatuan baru yang jelek dibuang di jalan tidak ada gading yang tidak retak kesempurnaan hanya milik alllah, kalau kita melihat 1 kesalahan menghapus seribu kebaikan tidak bagus," ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, berikan turunan dan tanjakan bagi penggantinya, selamat datang kepada AKP Dyvia dan Iptu Edy, ambil turuna dan tanjakan dari pejabat lama pak Haidir dan pak Ruzan dan di Polres Lampung Utara kita langsung action.

"Kita ini berdinas satu atap cuma sebentar oleh karena itu berikan kesan yang baik berikanlah tugas yang baik jalinlah silaturahmi yang baik antara senior dan junior antara komandan dan anggotanya buatlah kesan yang baik selam kita berdinas dengan tidak menyalahi aturan yang berlaku sesuai dengan ketentuanya karena cerita ini akan abadi," kata Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si.(Apriyadi)

Komentar

Berita Terkini