Jelang Shalat Jumat, Brimob Aramiah Seterilkan Masjid Baitul Muttaqin

harianfikiransumut.com | Aceh Timur - Kegiatan Rutinitas pelayanan pencegahan penyebaran Virus Covid 19 terus dilaksanakan Oleh Brimob Kompi 2 Batalyon B pelopor dalam rangka Memberi Rasa Aman dan Nyaman dalam melaksanakan Ibadah Shalat Jumat, Jumat (05/03/2020)

Dalam aksinya tersebut, Brimob bersama Koramil 05 Rantau Selamat Kodim 0104/Aceh Timur menyeterilkan Masjid Baitul Muttaqin di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Bayeun Keude Kecamatan Rantau Selamat Kabupaten Aceh Timur.

Penyemprotan Disinfektan tersebut dibawah komando Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K agar personilnya melakukan  penyemprotan disinfectan didaoam Masjid, meliputi Tempat Parkir,Tempat Wudhu', Balai Pengajian hingga Toilet.

Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani Melalui Danki 2 Batalyon Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K mengatakan, Polri Siap mendukung upaya pemerintah dalam penerapan pencegahan penyebaran Covid-19 melalui  protokol kesehatan menggunakan alat semprot Elektrik Milik Sarana Kompi 2 B Pelopor.

Dalam Kegiatan Tersebut, turut serta didampingi pengurus Masjid Kampung juga beberapa warga setempat dan mengucapkan terimakasih kepada aparat TNI-POLRI yang telah berpartisipasi dalam melaksanakan bakti sosialnya berupa penyemprotan disinfektan di mesjid Babul Muttaqin.

Danki 2 Batalyon Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K Juga mengatakan kita ketahui bersama, bahwa Masjid Babul Muttaqin ini banyak disinggahi masyarakat untuk beribadah.

Kita Tidak Tahu, bagaimana kondisi kesehatan seseorang, oleh karena itu, mari sama-sama kita menerapkan 3 M untuk menghindari penularan virus Covid-19, tutupnya.


Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini