Hari Ke 8 Pasca Banjir Bandang, Wakabima Dan Jajaran Pengurus Pramuka Palas Salurkan Bantuan

harianfikiransumut.com | Palas - Memasuki hari ke 8 Pasca Banjir Bandang yang meluluhlantakkan sebagian Desa Pintu Padang, Kecamatan Ulu Barumun,  Kabupaten Padang Lawas, Kwarcab Pramuka Palas Salurkan bantuan.

Sejumlah bantuan tersebut disalurkan berupa pakaian, beras minyak goreng, gula, telur, Detergen dan Intermi.

Pemberian bantuan langsung diserahkan oleh Wakil Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kab. Palas, H. Ahmad Zarnawi Pasaribu didampingi sejumlah pengurus lainnya.
             
Zarnawi Pasaribu sekaligus Wabup Palas itu menyampaikan dan berharap, bantuan yang mereka serahkan tersebut dapat bermanfaat untuk keluarga yang sedang tertimpa musibah.

Semoga bantuan yang disalurkan kepada sejumlah warga yang tertimpa musibah, kiranya dapat meringankan beban dan tetap bersabar, harapnya.

Pemda Palas akan terus  berusaha secepatnya untuk membantu membangun rumah warga yang rusak akibat terseret banjir bandang",sebut Wakil Bupati.
              
Sementara, Kades Pintu Padang, Julpan Daulay, menyambut baik bantuan untuk warganya yang tertimpa musibah akibat bencana alam yang menimpa desanya pada beberapa hari yang lalu.

Bantuan yang diberikan tersebut, sangat bermanfaat dan membantu meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari wargany.sebut ",Zulpan.

Kades juga mengucapkan Terimakasih kepada Kwarcab Palas, atas bantuan yang diberikan, semoga apa yang telah diberikan ini, mendapatkan balasan yang setimpal dari Yang Maha Pengasih, paparnya.

Ucapan terimakasih yang tiada terhingga kepada Pemda Palas, Organisasi Pemerintah, Ormas, OKP, Mahasiswa, lapisan masyarakat dan tidak dapat ia sebutkan satu persatu, hususnya kepada Bupati, H. Ali Sutan Harahap dan Wakil Bupati H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, yang telah siap siaga membantu mereka.

Kepada Wakil Bupati Padang Lawas, H. Ahmad Zarnawi Pasaribu terkhusus saya haturkan ucapan terimakasih, yang telah selau siaga membantu kami dalam mengahadapi bencana banjir bandang ini.

Sejak dari awal kejadian yang menimpa desa ini, Wabup selalu ada dan siaga membantu hingga di ke 8 hari ini.",ujarnya.

Lanjut julpan", Beliau(Wabup)  sangat merasakan apa yang telah kami rasakan, bahkan bersedia untuk berbaur dan makan bersama dengan  masyarakat Desa Pintu Padang.

Walaupun didalam kesibukannya, ia terus siap siaga untuk memantau dan menyisihkan waktunya, Kami sadar dan mengetahui, waktu beliau sangat singkat dan sibuk, kapanpun dilakukanbutuh beliau selalu siaga, baik itu via seluler dan turun langsung ke desa", tegas Julpan.

Julfan menambahkan",Oleh karena itu, kami hanya dapat mengucapkan terimakasih kepada Bapak wakil Bupati, semoga Wakil Bupati selalu sehat dan bertambah sukses serta dilapangkan rezekinya, agar beliau bisa membantu saudara-saudari kita yang membutuhkan bantuan", tutup kades.

Penulis : A. Salam Siregar

Komentar

Berita Terkini