Enam Personil Satpol PP dan WH Aceh Tamiang Terima Penghargaan

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Upacara Penyerahan sertifikat penghargaan kepada ASN dan PDPK personil Satpol PP dan WH Aceh Tamiang yang berprestasi di tahun 2020, di pimpin langsung oleh Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH.M.Kn digelar pada pukul 08.20 Wib bertempat di Halaman Kantor Satpol PP dan WH setempat, Senin, 1 Maret 2021.

Sebelumnya, Bupati Mursil, dalam arahannya menyampaikan, kepada seluruh personil Satpol PP dan WH untuk dapat meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas, Jaga citra satpol PP dan WH Aceh Tamiang ditengah-tengah masyarakat.

Diakuinya, tugas Satpol PP dan WH sangat berat dalam menerapkan peraturan pemerintah dan Qanun syariat Islam dibandingkan tugas ASN di instansi lainnya.

Tidak ada kata menyerah dalam bertugas, niatkan kerja sebagai ibadah, mari kita berkerja dengan disiplin dan ikhlas, semoga menjadi ladang ibadah yang besar, harapnya.

Bupati Mursil kembali menegaskan, jaga nama baik dan Citra Satpol PP dan WH dalam bertugas, Tidak ada istilah damai ditempat dalam menyelesaikan pelanggaran syari'at Islam, selesaikanlah suatu masalah sesuai peraturan yang berlaku agar tidak lagi menjadi hujatan.

Selain itu, Bupati juga memberikan penghargaan kepada 11 Wartawan Aceh Tamiang sebagai mitra kerja Satpol atas peran serta dan kerjasama dalam mempublikasikan program kerja Satpol PP dan WH Aceh Tamiang.

Selanjutnya, Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Drh Asma'i Usman mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh personilnya yang telah berkerja dengan baik dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

Beliau juga mengatakan,  Penghargaan yang diberikan Kepada Enam Personil Satpol PP dan WH Aceh Tamiang termasuk ASN dan PDPK hari ini ada enam personil yang diberikan penghargaan.

Keenam personilnya yakni, Pejabat Struktural terfavorit Kasi Trantibum, Lili Dirtayani, S.Ag, Pelaksana terfavorit Komandan Keamanan (Danru Pasar), Mahfudin.

Kemudian, PDPK Satpol PP, anggota pasar terfavorit, M. Idris, Admistrasi Trantibum, Maria Zuhra, SH, Sementara untuk PDPK Wilayatul Hisbah, anggota Patroli WH, M. Yatim, S. P.di dan anggota pengaman Setdakab, Mardiana, S.Ag.

Disebutkan, pemberian penghargaan ini merupakan  perhatian dan apresiasi pimpinan terhadap personilnya dalam melaksanakan tugas tahun 2020.

Diharapkan, pemberian penghargaan ini kirannya dapat meningkatkan kinerja yang bersangkutan dan dapat memberikan motivasi terhadap personil lainnya dalam bekerja, sehingga Satpol PP dan WH Aceh Tamiang ke depannya dapat lebih baik lagi.

Begitu juga kepada rekan-rekan jurnalis sebagai Mitra Kerja, diharapkan kedepannya dapat bersinergi bersama Satpol PP dan WH Aceh Tamiang dalam  mempublikasikan program kerja Satpol PP dan WH Aceh Tamiang, tutupnya.

Laporan : Pakar

Komentar

Berita Terkini