DPC PWRI Bengkalis Gelar Rapat Internal

harianfikiransumut.com | Bengkalis - DPC PWRI Bengkalis Gelar Rapat Internal sekaligus bersilaturahmi guna persiapan pelantikan yang akan di lakasanakan di Pekanbaru pada April 2021, mendatang.

Rapat secara internal tersebut dilaksanakan diruang rapat rumah dinas Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Rabu 17 maret 2021.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPC PWRI Bengkalis, M. Nasution, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua DPRD Bengkalis dan jajarannya yang telah memberi izin untuk melaksanakan rapat internal diruang rapat rumah dinasnya.

Guna untuk memajukan organisasi, beliau mengajak seluruh pengurus dan anggota agar dapat bekerja keras, supaya menjadi lebih baik kedepannya.

Selain itu, pihaknya siap memberikan saran dan pendapat serta dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar lebih maju dalam membangun dan meningkatkan perekonomian masyarakat serta dibidang lainnya, pungkas M. Nasution.

Sementara, Sekjen DPC PWRI Bengkalis, Isnandi menambahkan dan mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota DPC PWRI untuk menjaga keharmonisan dan saling membahu untuk mengembangkan roda organisasi, seiring dengan lajunya pembagunan di daerah, harapnya.

Rapat tersebut turut dihadiri oleh pengurus dan anggota PWRI Kabupaten Bengkalis dan dilaksanakan sesuai dengan penerapan protokol kesehatan yang diterapkan Pemerintah.

Penulis : (Uje)

Komentar

Berita Terkini