Diduga, Seorang Pejalan Kaki Meninggal Dunia Di Tubruk Kenderaan.

 

harianfikiransumut.com l Langkat -
Mujur tak dapat dilalui, Malang tak dapat dihindari, Pribahasa itulah yang barang kali dialami Rajali alias Agam 53(th) Seorang penimbang getah/karet, warga lingkungan ll Sri mulyo Kelurahan Bukit Kubu Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Minggu(21/3/21) sekitar pukul.. 05.00 Wib, Subuh Hasan Alm. Razali ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan lintas Madan-Aceh tepatnya di Km 94 lingkungan lll Bukit mas Pasar Kelurahan Kampung lama.Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.

Saat ditemukan korban dalam posisi telungkup dan sudah tidak bernyawa lagi.

Menurut informasi dihimpun awak media dilapangan menyebutkan, sebelum peristiwa Naas itu terjadi, sekitar pukul 22.30.wib korban bersama rekan kerjanya baru Pulang menimbang getah/karet seperti biasa, tapi pada malam itu setelah pulang kerja korban tidak langsung pulang ke rumahnya.

Korban sempat ngobrol bersama
Beberapa temannya hingga sampai sekitar pukul 02.30.wib.

Tidak lama, mereka pun Bubar, Namun sekitar pukul 05.00.wib, Anto majikan korban mendapat Kabar bahwasanya Rajali alias Agam ditemukan telah meninggal dunia di pinggir Jalinsum Medan-Aceh.

Rohana Br Sihotang mengatakan pada Subuh kejadian itu, saya di jemput orang ke rumah saat itu, saya baru tau Bahwasanya Suami saya telah meninggal Dunia, menurut Kabar bahwa  Suami saya di tubruk mobil.

Petugas Polisi Lalu lintas (polantas) yang mendapat informasi pada Subuh itu langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)Tak lama berada di lokasi kejadian polisi dibantu para warga langsung melakukan Evakuasi jasad korban ke Puskesmas Besitang.guna dilakukan Visum atvertum.

Menurut hasil pemeriksaan petugas kesehatan puskesmas Besitang mengatakan dibahagian belakang kepala korban mengalami luka Robek, beberapa bahagian tubuh mengalami luka lecet dan sebelum meninggal korban sempat mengalami muntah darah diduga mengalami luka bahagian dalam akibat terjadinya benturan, kata petugas yang tidak mau ditulis, namanya di media.

Kepada harianfikiransumut.com Kanit Polantas Polsek Besitang Iptu Surasdianto mengatakan korban meninggal dunia Akibat tabrak lari dan kasus ini akan kita limpahkan ke Unit Laka Polantas Polres Langkat, tandasnya.

Penulis : Ramlan.az

Komentar

Berita Terkini