Camat Sei Lepan Dampingi Anggota DPRD Sumut Bantu Korban Kebakaran

harianfikiransumut.com | Langkat - Sebanyak 15 Kepala Keluarga(KK) Korban kebakaran warga Sei Bilah Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara menerima bantuan dari anggota Komisi C fraksi Golkar DPRD Provinsi Sumut.

Bantuan korban kebakaran tersebut, diserahkan langsung oleh anggota DPRD Sumatera Utara, Rizky Yunanda,STP yang juga sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) Langkat.

Penyerahan bantuan dilaksanakan pada pukul 15.00 Wib dihalaman Kantor Kelurahan Sei Bilah berupa sembako dan uang tunai, Senin, 15 /3/2021.

Diketahui Rizky terpilih menjadi anggota DPRD Sumut melalui perolehan suara dari Dapil Binjai - Langkat.

Sebelumnya, Rizky mendapatkan informasi, terkait telah terjadinya  kebakaran dari salah satu tim suksesnya yang bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi kebakaran tersebut.

Kemudian, berdasarkan informasi tersebut, beliau bersama tim langsung turun ke lokasi kebakaran untuk menyerahkan bantuan.

Disela-sela menyerahkan bantuan, Rizky berharap para korban untuk tetap tabah dalam menghadapi musibah yang terjadi, bantuan ini jangan  dipandang dari nilainya, tapi setidaknya bisa membantu dan  mengurangi sedikit beban bagi warga yang terkena musibah kebakaran, sebutnya.

salah satu warga korban kebakaran yang namanya tidak mau disebutkan, mengatakan

Kepada harianfikiransumut.com, salah satu Korban Kebakaran mengucapkan rasa terimakasihnya kepada anggota DPRD Sumatera Utara, Rizky Yunanda Sitepu yang telah peduli terhadap musibah yang dialaminya.

Sementara Camat Kecamatan Sei Lepan, M.iqbal Ramadhan juga mengungkapkan terimakasihnya kepada anggota DPRD Sumut Rizky Yunanda yang telah datang meninjau lokasi kebakaran sekaligus memberikan bantuan sembako, ucap Camat.

Disebutkan, bahwa musibah kebakaran tersebut terjadi pada hari Sabtu 13/03/2021 lalu, sekira pukul 14.55 WIB.

Menurutnya, api berawal dari salah satu rumah warga yang memasang anti nyamuk, tanpa diketahui tiba-tiba rumah tersebut mengeluarkan asap dan api.

Dalam musibah kebakaran tersebut, terdapat sembilan rumah yang hangus dan rata dengan tanah, Sedangkan enam rumah lainnya mengalami rusak-rusak pada bagian kusen jendela dan pintu, ungkap M.iqbal Ramadhan sembari mengharapkan agar para korban kebakaran untuk tetap tabah dan sabar.

Penulis : Amir Tan

Komentar

Berita Terkini