Calon Datok Penghulu Kampung Tanjung Seumantoh, Deklarasikan Kampanye Damai

harianfikiransumut.com | Karang Baru - Calon Datok Penghulu Kampung Tanjung Seumantoh bersama Muspika Deklarasikan Kampanye Damai Pemilihan Datok Penghulu Kampung Tanjung Seumantoh Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang berlangsung di Balai Mesjid Nurul Iman Kampung Setempat, Senin, 22 Maret 2021.

Deklarasi Kampanye Damai ini dilaksanakan untuk mewujudkan sinergitas bersama tujuh Calon Datok Penghulu menuju pesta demokrasi pada pemilihan Datok Penghulu Kampung Tanjung Seumantoh pada, Kamis, 01 April 2021 Mendatang.

Camat Karang Baru, Iman Suhery, S.STP dalam sambutannya menyampaikan, kepada para calon Datok Penghulu Kampung Tanjung Seumantoh, dalam pelaksanaan kampanye nanti, kiranya dapat dilakukan sesuai  prosedur yang berlaku.

Begitu juga, para calon Datok Penghulu untuk dapat  melaksanakan tahapan tahapan pemilu sesuai aturan dan dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini tidak ada yang saling menjatuhkan satu sama lainnya, harapnya.

Sementara itu, Danramil 02/Krb Kapten Inf. M. Lumban Raja mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia karena sudah dapat menyelenggarakan acara deklarasi Kampanye Damai dengan baik.

Disebutkan, bahwa dari tujuh Desa dalam Kecamatan Karang Baru yang akan dilaksanakannya pemilihan Datok Penghulu, hanya Desa Tanjung Seumantoh yang telah melaksanakan acara ini.

Kapten Inf. Lumban Raja juga berharap, siapapun yang terpilih dari Calon Datok Penghulu nantinya, kiranya dapat menjadi panutan bagi warga Kampung Tanjung Seumantoh.

Seluruh Calon Datuk Penghulu dituntut agar dapat melatih diri, masing-masing, supaya mampu menghargai waktu, karena saudara saudara sekalian merupakan calon pemimpin yang nantinya akan bertanggung jawab untuk kesejahteraan warganya.

Mari ciptakan pemilihan yang damai dengan tidak melakukan Money Politik, agar pelaksanaan pemilihan Datok Penghulu Kampung Tanjung Seumantoh pada 01 April 2021 mendatang dapat terlaksana dengan baik dan lancar, tegasnya.

Di penghujung kegiatan, dilakukan penandatanganaan Deklarasi Kampanye Damai bersama oleh para calon Datok penghulu dan unsur Muspika.

Berikut nama-nama Calon Datok Penghulu Kampung Tanjung Seumantoh sesuai nomor urutnya masing-masing, Harun(1), Ramly(2), Asrifuddin(3), Yusrizal(4), M. Arifuddin(5), Abdul Aziz(6) dan Naimah(7).

Tampak hadir dalam kegiatan Deklarasi Kampanye Damai tersebut, Camat Karang Baru  Imam Suhery, SSTP,  Danramil 02/Karang Baru Kapten Inf M. Lumban Raja, Kapolsek Karang Baru, AKP Yazona Fajri Sidik AF,  S.I.K mewakili, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Mukim Simpang Empat, Abdurrahman Wahid, Sekdes Tanjung Seumantoh, Ahmad Ramlan, Ketua MDSK, H. Hamzah OK, Imam Desa Abdul Latif, Perangkat Desa, Para Calon Datok Penghulu Desa Tanjung Seumantoh, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, pemuda dan warga Kampung Tanjung Seumantoh.

Penulis : pakar.

Komentar

Berita Terkini