Bupati Langkat: Tembak Mati Bandar Narkoba

harianfikiransumut.com | Langkat - Bupati Langkat terbit rencana PA meminta Kapolres Langkat untuk menangkap bandar narkoba, kalau perlu tembak mati ditempat itu bandar narkoba yang ada di Kabupaten Langkat. Hal demikian dikatan Bupati Langkat dalam rangka konfresi pers yang dilaksanakan  dihaula lobi depanhalaman  Polres Langkat, Senin (22/3/2021).


Hal ini.. 

Bupati mengatakan, kejahatan narkoba merupakan perusak anak bangsa. Untuk itu mari kita memerangi kejahatan narkona bersama. "Kalau soal narkoba, saya yang terdepan memusuhinya," kata Bupati Langkat, seraya mengatakan, jangan takut kita miskin karena kita tidak dekat bandar narkoba, pidato bupati Langkat. 


Hal ini juga di sambut oleh 

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, S.I.K, mengatakan, dalam kurun waktu 3 bulan terahir ini, pihak polres Langkat telah berhasil mengungkap 3 kasus besar narkoba dengan 8 orang tersangka. Adapun barang bukti yang diamankan ataralain nakoba jenis ganja dan sabu-sabu.


Untuk kasus sabu ada 3.000 gram (3 kg) yang disita, ganja ada 93.000 gram (93 kg). " Secara gelobal dalam kurun waktu 3 bulan terahir ini, ada 89 kasus kejahatan narkoba yang diamankan, dengan jumlah  108 orang tersangka, diantaranya 107 pria dan 1 orang wanita," ungkap Kapolres Langkat.


Demikian  liputan media fiksum di lokasi acara, semoga bisa menjadi efek jera bagi yang menggunakan obat telarang sejenis Narkoba  yang menyesatkan diri si pemakai, (pencandu Narkoba) yang dapat merusak generasi bangsa di masa akan datang. 


Penulis :  AmerTan 

Komentar

Berita Terkini