Bupati Budi Utomo, HUT Ke 57 Provinsi Lampung, Jadikan Momentum Membangun Daerah

harianfikiransumut.com |       Lampung Utara - Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo, S.E., M.M., menjadikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-57 sebagai momentum untuk membangun daerah dan membangkitkan perekonomian  kesejahteraan masyarakat.

“Atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Lampung Utara, Budi Utomo mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Lampung ke-57, semoga provinsi Lampung terus berkembang maju dan terus melanjutkan pembangunan,” ucapnya usai menghadiri Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-57 Tahun 2021 di gedung DPRD Lampung Utara, Kamis (18/03/2021).

Sejalan dengan tema HUT Provinsi Lampung bertajuk Mewujudkan Pembangunan Daerah yang Berkelanjutan Untuk Rakyat Lampung Berjaya, Bupati mengajak seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten yang berjuluk Bumi Ragem Tunas Lampung58 R4 Bu
, tersebut

“Mari kita bangun kebersamaan, kita juga harus bergandengan bersama-sama agar ke depannya provinsi Lampung, khususnya kabupaten Lampung Utara ini lebih baik dan semakin maju,” tandas Bupati.

Turut hadir dalam ruang sidang Paripurna Istimewa tersebut Sekda Lampura Drs. Lekok, M.M., pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para veteran, dan Camat se-Kabupaten Lampung Utara.

Penulis : (Apriyadi)

Komentar

Berita Terkini