BEM Unkhair Maluku Utara Mendukung Penuh Pemerintah Menggelar Protkes

 

harianfikiransumut.com |  TERNATE - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Khairun (Unkhair) Ternate Maluku Utara (Malut) mendukung penuh pemerintah menggelar Protokol Kesehatan (Prokes) dan vaksinasi terhadap masyarakat virus corona atau covid1-9.

Presiden Mahasiswa Universitas Khairun Asyudin La Masiha mengatakan, dirinya sangat merespon bagaimana kebijakan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di atur apalagi soal tindakan bagi-bagi masker dan juga hand sanitizer.

"Saya secara pribadi merespon soal bagaimana kebijakan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di atur apalagi soal tindakan bagi-bagi masker dan juga hand sanitizer,"ucap Asyudin ketika di konfirmasi,Senin (15/3/2021).

Asyudin menabahkan, kalau soal untuk Vaksinasi mungkin di satu sisi, harus mendukung sebagai bentuk antisipasi kalau misalnya di sana ada indikasi pemaksaan terhadap masyarakat.

"Soal vaksinasi di lingkup masyarakat umum sebagai bentuk antisipasi memusatkan mata rantai penyebaran Covid-19 mungkin iya tetapi dengan hal ini harus disertakan dengan langkah-langkah yang harus di terima oleh masyarakat,"akunya

Vaksinasi ini berefek mungkin ini ketakutan bagi masyarakat paling tidak harus di sosialisasi dulu oleh pemerintah ke seluruh masyarakat secara umum.

"Pemerintah harus mengambil langkah untuk sosialisasi secara masal untuk soal vaksinasi,"pungkasnya.

Penulis : Wawan

Komentar

Berita Terkini