150 Orang PNS Di Aceh Tamiang Terima SK Kanaikan Pangkat

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Sebanyak 150 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat periode 1 April 2021.

Penyerahan SK tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes didampingi Sekda Kota Langsa, Said Mahdum Majid, Plt. Sekda Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. Abdullah dihalaman Kantor Wali Kota Langsa.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Tamiang, dra.Fauziati saat dikonfirmasi harianfikiransumut.com, Sabtu, 20 Maret 2021.

Dijelaskannya, hari ini Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes menyerahkan SK kenaikan pangkat sebanyak 244 SK, termasuk 150 SK Kenaikan pangkat PNS di Kabupaten Aceh Tamiang.

Dari 150 orang PNS yang bertugas di Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat, terdapat 80 orang PNS menerima SK kenaikan pangkat ke golongan IVa.

Mereka yang menerima SK kenaikan pangkat masing-masing, sebagian berasal dari guru PNS di Sekolah tingkat TK, SD dan SMP serta PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Sedangkan, 69 orang PNS lainnya, yakni PNS Provinsi Aceh yang bekerja di Aceh Tamiang  diantaranya, guru SMA, SMK dan Guru SLB serta 1 orang PNS yang menerima SK pensiun.

Jadi jumlah keseluruhan PNS yang menerima SK hari ini di wilayah Aceh Tamiang berjumlah 150 orang, sebutnya.

Fauziati mengingatkan, kepada para PNS yang baru saja menerima SK kenaikan pangkat, untuk tidak lalai dalam melaksanakan tugas, selalu meningkatkan disiplin, memiliki integritas, serta bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, tutup Fauziati mengakhiri.


Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini