Tim Yustisi Polres Meranti Bagikan Ratusan Masker Kepada Masyarakat

Tim Yustisi Polres Meranti Bagikan Ratusan Masker Kepada Masyarakat

fiksumNews.com | MERANTI - Tak henti-hentinya, pihak Tim Yustisi yang ada di Meranti untuk memutuskan mata rantai penularan Virus Covid-19. Kali ini, Tim Yustisi Polres Meranti dari Regu 1  yang dipimpin Wakapolsek Tebingtinggi Iptu Herry JP membagikan ratusan masker. Senin (01/02/2021) siang. 


Terlihat ratusan masker diberikan kepada pengendara dan masyarakat yang lalu lalang dilokasi Pasar Sandang Pangan, dan Persimpangan Empat jalan Imam Bonjol dan Merdeka. 


"Benar tadi tim Yustisi Regu 1 yang melakukan pembagian masker kepada masyarakat, dan hal ini  semata-mata untuk memutus mata rantai Virus COVID-19," kata Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto SIK melalui Kasubbag Humas Polres Meranti AKP H. Marianto Efendi Kepada fiksum. 


Dijelaskannya Selain Pembagian masker disiang hari, anggota dilapangan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.


"Hasil dari giat itu Masyarakat memahami akan pentingnya menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai  penularan virus Covid-19, mudah-mudahan Masyarakat selau mentaati peraturan Pemerintah dan pandemi Covid-19 segera usai ," terang AKP Marianto. 

Penulis : (deki)

Komentar

Berita Terkini