STQ Huragi Di Tutup, Panitia Serahkan Thropy Dan Piagam.

STQ Huragi Resmi Di Tutup, Panitia Serahkan Thropy Dan Piagam.

harianfikiransumut.com | Huragi - Pelaksanaan seleksi tilawatil Qur'an tingkat kecamatan Huta raja tinggi kabupaten Padang lawas provinsi Sumatera utara.Acara di mulai pada hari sabtu 06/02 -2021 di Aula kantor camat Huta raja tinggi oleh camat Sudaryano S.Sos..Pada malam ini minggu 07/02-2021 di lakukan penutupan oleh ketua panitia sekali gus sebagai sekcam Huta raja tinggi,Aspan hasibuan di tempat yang sama aula kantor camat Huta raja tinggi.


Hadir dalam acara penutupan tersebut pemerintah kecamatan HURAGI, MUI,KUA, tokoh masyarakat, Pemuda,rni, Polri dan pars undangan lainnya.

               

Di dalam arahannya ketua penitia pelaksana sebelum acara penyerahan tropi dan piagam kepada para  pemenang mengatakan bahwa.pelakaanaan seleksi tilawatul Qur'an ini,bertujuan untuk membangun silatur rahmi antar sesama dalam mengembangkan siar islam dan mempererat tali persaudaraan,bukqn untuk mencari pernedaan di antara para peserta yang saat ini kitq laksanakan",ujar ketua.

                

Lanjut Aspan; Perhelatan ini bukan momen untuk menjadikan pemenang sebagai alat untuk mambanggakan diri bagi siapa yang menjadi juara,akan tetapi jadikanlah sebagai kebamggaan bagi masyarakat Huragi ini,Dan bagi para pemenang hendaknya menjaga diri dari segala hal yang memungkinkan kita menjadi manusia yang tidak berguna, akibat tingkah laku kita sendiri.


Dan di sisini kita tidak ada yang menjadi pemenang di atas segalanya,hanya saja pada kesempatan ini mungkin kalian adalah yang mewakili kita dari huta raja tnggi ini.dan kepada para peserta yang belum mendapatkan kesempatan hendaknya momen ini kita anggap sebagai suatu kesuksesan yang tertunda',ungkap Aspan.

                

Kepada seluruh stockholder dalam pelaksanaan ini saya sebagai penitia sekaligus atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga atas kerja keras dan pengorbanan saudara saudara semua dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab selama pelqksanaan STQ ini.Dan apa bila ada kekurangan dan kesalahan di dalamnya saya sebagai ketua penitia dan atas nama pemerintah kecamatan Huta raja tinggi memohon kepada masyarakat,maaf yang sebesar besarnya.semoga apa yang kita laksankan ini memdapat Rido dari Alloh SWT. Amin",ucap Aspan mengahiri.


Penulis : (A. Salam Siregar).

Komentar

Berita Terkini