Sekda Arpan Nasution, Vaksinasi Perdana Akan Dilaksanakan Di Pendopo Bupati.

Sekda Arpan Nasution, Vaksinasi Perdana Akan Dilaksanakan Di Pendopo Bupati. 

harianfiksumutcom | Sibuhuan - Sekda Kabupaten Padang Lawas (Palas), Arpan Nasution, S.Sos didampingi Plt. Kadis Kesehatan dr. Ummi Sahara Matondang, Jumat (05/02/2021),  menyampaikan pelaksanaan vaksinasi perdana Covid-19 di Palas akan di lakukan pada Rabu  10/02/2021 mendatang.

              

Arpan Nasution mengatakan bahwa saat ini, vaksin Civid-19 sudah tiba di Kabupaten Palas ini sejak Senin (01/02/2021) lalu sebanyak 2800 Vaksin.


Direncanakan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi diprioritaskan kepada tenaga kesehatan serta pejabat publik yang sering langsung berantraksi dengan masyarakat di kabupaten Padang lawas ini", ujar Arpan.

              

Arpan juga menuturkan", Vaksinasi perdana akan dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, di Jl. Ki Hajar Dewantara lingkungan VI kelurahan Pasar Sibuhuan kabupaten Padang lawas ini.Dan untuk tahapan selanjutnya akan di adakan pula pelaksanaan vaksinasi tahap II yaitu pada tanggal 16/02/2021 secara serentak di16 puskesmas kepada 1389 orang se kabupaten Padang lawas",tutur sekda Arpan nasution.

                

Lanjut Sekda:",Pemberitahuan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin, sudah kita edarkan,dan paling lambat kepada yang akan di vaksin kabar ini sampai pada hari sinin 08/02/2021 bagi peserta yang akan di lakukan penyuntikan perdana di kabupaten Padang lawas ini dan para peserta yang akan di vaksin pada usia antara 18 sampai 59 tahun sesuai arahan dari pemerintah saat ini "",ujar sekda Arpan mengahiri.


Penulis : (A salam siregar).

Komentar

Berita Terkini