Polsek Seruway Gelar Pengajian Dan Doa Bersama.

 

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang, Aceh - Kapolsek Seruway Ipda Hufiza Fahmi, SH bersama Anggota  menggelar Pengajian dan Doa bersama guna meningkatkan rasa syukur,  Keimanan dan keselamatan dijajarannya, bertempat di Mako Polsek Seruway Jln. Istana Raja Kp. Tangsi Lama Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis, 18 Februari 2021.

Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 09.00 Wib dipimpin oleh Dai Perbatasan Kecamatan Seruway Ustadz Tgk. Hamdani, S.Sos.i

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K melalui Kapolsek Seruway Ipda Hufiza Fahmi, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menambahkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah banyak memberikan nikmat sehat jasmani dan rohani dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas secara baik. ungkapnya.

Selain itu, melalui kegiatan ini juga berharap semoga Allah SWT senantiasa menjaga keselamatan, kedamaian dan  ketentraman di wilayah Kecamatan Seruway dengan terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif terlebih dalam menghadapi wabah covid 19.

Ditambahkannya, saatnya kita menyegarkan rohani dengan memperbanyak mengikuti pengajian, membaca Al-Qur’an dan mendengarkan tausiyah keagamaan, agar ada keseimbangan antara kebutuhan jasmani dan rohani juga duniawi dan akhirnya”, sebut Ipda Hufiza Fahmi, SH mengakhiri.

Dalam kegiatan tersebut, selain Kapolsek Seruway Ipda Hufiza Fahmi, S.H, tampak hadir, Waka Polsek Seruway Ipda Adinuar, Kanit Propos Polsek Seruway Ipda Herwan Harahap, Dai Kecamatan Seruway Ustadz. Tgk. Hamdani, S.Sos.i,  Para Kasi, SPK, Kanit, Kasi dan Agt Polsek Seruway,

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini