Pertandingan Persahabatan Antara PS Pemkab Atam Vs Geulanteu Berakhir Draw

Teks foto : Tim Tuan Rumah PS Pemkab Aceh Tamiang foto  bersama Tim Tamu Geulanteu Kota Langsa di Stadion Aceh Tamiang.

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang -- Kesebelasan PS Pemkab Aceh Tamiang menjamu Kesebelasan Geulanteu FC Kota Langsa dalam laga persahabatan berlangsung di Lapangan Stadion Aceh Tamiang, Minggu (21/2/21). 

Di babak awal, tim PS Pemkab Atam melalui permainan cantik Feri (kapt) duet bersama Razaq yang memberikan umpan matang kepada Rahmad Hidayat berhasil membobol pertahanan Kesebelasan Geulanteu FC, merubah skor.menjadi 1 - 0 untuk tim Tim tuan rumah PS Pemkab Atam yang lebih banyak menguasai pertandingan hingga istirahat.

Akan tetapi, saat babak kedua, pemain Geulanteu FC membalas serangan. Azmi, striker tim tamu berhasil mencetak gol balasan dengan manis pada menit-menit akhir. Pertandingan berakhir imbang(Draw) 1-1

Darmansyah, pelatih tim Senior PS Pemkab Atam menyatakan bahwa pertandingan ini untuk melihat sejauh mana kesiapan tim menghadapi pertandingan. Ia juga mengatakan bahwa kedisplinan tim dibawah asuhannya masih kurang. 

Padahal kedisplinan merupakan kunci penting dalam meraih kesuksesan. Sang pelatih juga menyesalkan kekurangan pemain karena ada yang tidak datang, 

“Saya tekankan, untuk kedepannya, diharapkan kepada anggota tim agar lebih disiplin lagi saat bertanding,” ujarnya. 


Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini