Peringati HPN 2021, Sat Brimob Aramiah Bersama Insan Pers Temu Ramah

Peringati HPN 2021, Sat Brimob Aramiah Bersama Insan Pers Temu Ramah

HARIANFIKSUMUTCOM | ACEH TIMUR - Komandan Batalyon B Pelopor AKBP. Ahmad Yani Melalui Danki Brimob Aramiah Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K, Peringati Hari Pers Nasional 2021 sekaligus Temu Ramah Bersama Insan Pers, bertempat di Mako Brimob Aramiah Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, Senin, 8 Februari 2021.

Temu ramah bersama insan pers tersebut berlangsung usai Sholat Isya sekira pukul 20.30 Wib tersebut ditandai dengan makan makan bersama oleh Danki Brimob Aramiah Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K, dan jajarannya serta para awak media, baik cetak, elektronik dan online sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam temu ramah tersebut, Danki Brimob Aramiah Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K, mengucapkan terima kasihnya kepada para insan pers, atas kerjasamanya dalam pemberitaan kinerja Sat Brimob Aramiah, sebutnya.

Rekan - rekan pers adalah mitra kerja yang menyebarluaskan terkait pemberitaan, baik kegiatan untuk memajukan kinerja jajaran Brimob Aramiah maupun kegiatan lainnya.

Disebutkannya, “Media adalah sebagai fungsi kontrol kepada Brimob, karena rekan-rekan pers lebih banyak mengetahui informasi di lapangan,” ujarnya.

Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K, mengatakan, bahwa dirinya ingin selalu dekat kepada insan pers, jangan pernah sungkan dalam memberikan informasi. Selamat Hari Pers Nasional 2021, semoga rekan-rekan Pers tetap terus semangat dalam berjuang untuk karya tulisnya.

Sebelumnya, Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman, mengatakan, Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan semangat yang tinggi bagi rekan-rekan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya.

Semoga, hubungan komunikasi dan silaturahmi Brimob dan rekan media dapat lebih ditingkatkan lagi terlebih dalam pemberitaan kinerja Sat Brimob Aramiah.

Selamat Hari Pers Nasional 2021, tetap semangat dalam memberikan informasi guna untuk membangun nilai-nilai positif kepada masyarakat .

Dipenghujung kegiatan, Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K, juga diberikan apresiasi berupa  piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman.

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini