Launching Perumahan Mewah, Arif Muhammad (Mak Beti) Youtubeter Jadi Juragan Developer

harianfikiransumut.com l Langkat   - Ada apa gerangan Mak Beti mengunjungi Stabat? Kunjungan tokoh fiksi dari Channel Youtube Arif Muhammad (Mak Bety)

bertepatan dengan launching perumahan The Stabat Pavilion pada Minggu (21/2/21 ) di Stabat.

Perumahan mewah yang memiliki kolam berenang pertama di Langkat ini terletak di Jalan Jendral Sudirman, Stabat. 

Ibu kota Kabupaten Langkat sepertinya mulai merasakan dampak positif dari pesatnya pertumbuhan infrastruktur di Sumatera Utara (Sumut) khususnya, hingga beberapa provinsi lain seperti Aceh, Riau, dan lain-lain.Pertumbuhan ini langsung memberi efek pada meningkatnya permintaan hunian yang dapat menunjang geliat aktivitas ekonomi masyarakat di sekitar Stabat, maupun kota-kota sekitar.

The Stabat Pavilion muncul menjadi pioner untuk mengembangkan perumahan mewah, elit, nyaman, dan asri di daerah Stabat. Terlebih lagi perumahan ini hanya akan berjarak 1 menit dari pintu tol Stabat dan 3 menit dari Alun-alun Ibu Kota Stabat.

The Stabat Pavilion akan menjadi perumahan pertama di Langkat dengan fasilitas kolam renang dan clubhouse. Mungkin saja akan menjadi spot syuting paling menarik untuk keluarga besar

Mak Beti,dan kawan kawan .

Setiap unit dibangun 2 lantai di atas lahan seluas 8 x 14 m, dengan luas bagunan 125 m persegi.

Setiap penghuni rumah akan merasakan kenyamanan fasilitas mewah untuk 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang keluarga, ruang tamu, dan ruang makan.

Kemewahan perumahan ini juga terlihat dari penerapan One Gate System, security 24 jam, dan CCTV yang menjadi standar keamanan paling baik untuk perumahan-perumahan elit masa kini.

Mengusung sistem instalasi listrik bawah tanah (underground cable installation), keindahan perumahan ini akan bebas dari kabel-kabel yang tidak enak dipandang.

Perumahan ini merupakan mahakarya perdana dari developer The Samudra Property. 

Kali ini, grand design untuk proyek The Stabat Pavilion, menggandeng arsitek kenamaan Simon dan Dhoni

Studio. Sebuah kolaborasi epik dengan arsitek yang sudah memiliki nama besar.

Sebelum event launching dilaksanakan, Arif Muhammad (Mak Beti) juga membagikan sembako dan nasi kotak di beberapa masjid di Stabat pada hari Jum'at, (19/2/21 ).

Hal ini merupakan simbol rasa syukur atas pencapaian pembangunan proyek The Stabat Pavilion yang sukses di tengah tekanan krisis akibat pandemi.

Untuk menambah semarak di momen launching The Stabat Pavilion, The Samudra Property memberikan promo spesial: cicilan 5 jutaan per bulan, cashback 30 juta rupiah, cicilan 24 kali tanpa bunga, gratis meteran air, listrik, dan railing tangga.

Kesempatan memiliki hunian mewah ini hanya tersedia dalam unit terbatas. Momen launching diprediksi akan langsung menemukan para pemilik rumah The Stabat Pavilion. 

Booking unitnya sekarang, jangan sampai kehabisan.


Penulis : Ramlan.az

Komentar

Berita Terkini